Crown For The Lady 💙 Chapter 18

12.1K 1.3K 141
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

---------------

"Selamat pagi Valerie." Valerie menoleh kearah pintu kamarnya yang diketuk lalu terbuka, ia melihat Sophie masuk sambil tersenyum.

"Pagi ma'am." Sahut Valerie, ia baru saja selesai mandi dan tengah mengeringkan rambutnya.

"Bagaimana tidurmu? Nyenyak?" Tanya Sophie, Valerie mengangguk.

"Sangat nyenyak ma'am." Sahut Valerie, ia tidak mungkin mengatakan pada Sophie bahwa semalaman Louis bersamanya, pria itu baru pergi ketika para pelayan bangun dan mulai hilir mudik untuk bekerja.

"Kembalilah tidur baby, kau akan aman seharian dariku." Sahut Louis terkekeh sambil mencium pundak Valerie yang masih tidak tertutup baju tidur, Valerie hanya mengangguk pelan, ia berniat untuk tidur setelah Louis pergi.

Demi Tuhan pria itu seperti tidak lelah, Louis hanya berhenti saat melihat Valerie hampir tertidur, kemudian bangun dipagi hari sebelum menggulingkan Valerie keatas tubuhnya untuk membangunkan wanita itu.

"Louis, aku lelah." Sahut Valerie mengantuk.

"Aku akan membangunkanmu lagi." Sahut Louis lalu mencium Valerie penuh gairah membuat tubuh Valerie terjaga.

"Valerie, kau dengar aku?" Valerie tersentak saat tersadar dengan suara Sophie.

"Maaf ma'am, apa yang anda katakan tadi?" Tanya Valerie, Sophie mengerutkan kening sambil memandang Valerie

"Apakah kau sakit, kau tampak lelah." Sahut Sophie, Valerie menggeleng.

"No ma'am." Valerie menjawab dengan cepat. Sophie memandang sekilas lalu mengangguk.

"Aku tadi bertanya apakah kau mau ikut ke gereja hari ini bersama denganku dan Jordan." Sahut Sophie, Valerie memandang Sophie lalu mengangguk.

"Sure ma'am, dengan senang hati saya mau." Sahut Valerie, Sophie tersenyum.

"Baiklah, bersiaplah jam sembilan." Sahut Sophie lalu keluar dari kamar Valerie yang langsung membanting tubuhnya keatas tempat tidur.

Tepat jam delapan pagi Valerie turun menggunakan dres bermotif bunga-bunga yang bahkan ia lupa kapan Louis membelikan untuknya, ia berjalan menuju ruang makan dan melihat Sophie dan Jordan sudah berada disana.

"Selamat pagi your grace." Sahut Valerie kepada Jordan yang tersenyum.

"Jangan terlalu formal denganku Valerie." Sahut Jordan, Valerie mengangguk lalu berjalan menuju meja untuk mengambil sarapannya sebelum kembali dan duduk di seberang Sophie yang tampak juga sudah siap.

"Hari ini kita akan berkumpul dimana?" Tanya Jordan pada Sophie.

"Rumah Casie." Sahut Sophie lalu memandang Valerie.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang