Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
---------
"Sialan!" Jordan membanting gagang telepon dan dengan segera berdiri sambil menyambar jasnya lalu segera berjalan keluar dari ruang kerjanya. Detik pertama ia membuka pintu, ia langsung melihat Stephen yang tengah menunggunya.
"Mobilku, Stephen." Jordan memberi perintah yang langsung di laksanakan oleh Stephen. Mereka berjalan menuju lift pribadi Jordan yang akan membawa drinya ke lobi.
Ia memandang Stephen saat mereka keluar dari lift dan melintasi lobi dengan cepat. "Hubungi Gabe, aku mau dia menyusulku di rumah."
"Baik, Sir."
Jordan tidak mempedulikan pandangan orang-orang dan para pegawainya yang kemungkinan besar bisa melihat wajahnya yang gusar.
Valerie menghilang, bersama calon cucunya!
"Bagaimana Valerie bisa berada di London? Bukankah dia berada di estate Clayton?" Jordan bertanya pada Stephen.
"Saya tidak mendapatkan pemberitahuan bahwa Lady Alymer tengah berada di London hari ini, Sir." Stepehen menahan pintu mobil hingga Jordan masuk lalu menyusul duduk di kursi yang ada di depan.
"Apakah Louis tahu?" tanya Jordan yang langsung dapat anggukan Stephen. "Master Louis sudah berada di rumah."
Jordan mengepalkan tangan lalu berpaling saat melihat ponselnya berdering dan menampakkkan nama Sophie.
"Yes, little Sophia."
"Jordan, demi Tuhan. Kau berada di mana? Kau harus ke kantor polisi." Ia mendengar rentetan perkataan Sophie.
"Aku dalam perjalanan pulang. Gabe sudah datang?" Sophie menarik napas panjang.
"Belum, di sini hanya ada Louis, Clayton dan Odelia."
"Baiklah, aku akan sampai dalam sepuluh menit." Jordan mengakhiri pembicaraan lalu memandang Stephen.
"Tolong cari di mana Ginie terlihat pada hari ini."
"Baik, Sir." Stephen dengan cepat mengambil ponselnya dan berbicara pelan pada seseorang.
Sophie tengah mondar-mandir di foyer, itu pemandangan yang Jordan dapatkan ketika ia sampai di rumah, ia melihat kelegaan luar biasa yang terpancar dari wajah Sophie. Dengan cepat Sophie menghampiri Jordan yang tengah membuka mantelnya.
"Jordan." Ia merengkul Sophie lembut.
"Aku tahu. Biarkan aku berbicara dengan mereka bertiga terlebih dahulu." Jordan berjalan masuk ke ruangan Victoria dan melihat Odelia tengah berjalan mondar-mandir, Clayton tengah duduk dan berbicara dengan siapapun yang tersambung di ponselnya, sementara Louis tengah berdiri di depan jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
عاطفيةLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...