Crown For The Lady 💙 Chapter 26

9.9K 1.3K 129
                                    

Update...




Update...





Update...




Ready??




Happy Reading




Cote De Azur, Monaco


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Merci." Sahut Louis sambil mendongakkan wajahnya saat sebuah segelas soda yang ia pesan diantar ke mejanya, waiters yang melayani tersenyum manis sebelum berbalik dan meninggalkan Louis yang langsung menegak soda itu sambil memandang lautan yang terlihat dari tempat ia berada sekarang.

Kapal pesiar besar dan kecil tampak tengah membuang sauh ditengah laun atau ada yang baru saja kembali kedermaga, sudah empat hari Louis menyembunyikan diri disini, menjauhi London. Ia sempat berpikir bahwa mungkin dalam satu hari ayahnya akan langsung menyeretnya pulang tapi sudah empat hari tidak ada perintah untuknya pulang kerumah,

Tidak ada raungan marah ibunya ataupun Charlotte.

Dan tidak ada juga Valerie, Louis menarik nafas panjang ketika  mengingat wanita itu, bettapa ia ingin melihatnya lagi tapi kebohongan Valerie masih membayang di ingatannya, jika tidak ada skandal kemarin, entah kapan Louis akan mengetahui kebenaran tentang Valerie atau bahkan ia tidak akan tahu sama sekali.

Entah Louis harus bagaimana menyikap hal ini, ia kecewa pada Valerie, ia yang selalu terbuka dengan wanita itu bahkan dengan semua hal negatif tentang dirinya, ia membuka pada Valerie dan wanita itu tidak melakukan hal yang sama untuk dirinya.

Ia tidak tahu semenjak kapan orang tuanya mengetahui, kemungkinan besar semenjak ibunya meminta Valerie tinggal bersama mereka, karena ibunya ingin menjaga nama baik Valerie, Louis memejamkan matanya dan menengadahkan wajahnya agar terkena sinar matahari.

Bunyi gesekan kursi membuat Louis membuka matanya dan mengalihkan pandangannya lalu mengumpat keras saat melihat siapa yang tengah duduk dihadapannya, bukan seorang tapi dua orang, dua orang yang Louis pikir tidak akan menyusul dirinya kemari.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang