Okay, Ems bener2 gak sabar nunggu buku ini keluar. Buat yang tanya ada e-booknya gak Ems? Belum ada shaayy. Entah kenapa Ems lebih cinta yang berbentuk buku, punya kepuasan tersendiri waktu ngerobek plastik pembungkusnya dan cium bau buku baru..
Persiapkan diri kalian karena TWY sebentar lagi akan di launching.Buat yang tanya apa bedanya dengan jalan cerita disini? jelas beda, ada yang Ems tambahin, ada yang Ems hilangkan, ada yang Ems ganti. lebih banyak senyum, tawa, juga umpatan2.
Kalian yang ingin punya buku Gabe dan Miranda, silahkan follow IG Ems @missaya_26 dan follow wattpad dan IG @Anbooks_Publishing. Karena info akan lebih cepat disana.
Can't wait ❤❤
Update...
Update...
Update..
Ready??
Happy Reading
-------------------
Mobil Louis meluncur masuk melewati gerbang Dukedom Hasting, Valerie yang duduk di samping Louis menatap rumah yang ia tinggalkan, ia tidak pernah tidak kagum dengan rumah ini. Rumah ini yang membuat dirinya menemukan orang-orang yang sekarang ia panggil keluarga.
Valerie mengingat sewaktu ia turun dari kereta yang membawa ia ke London, Valerie merasa ketakutan, berpikir tidak tahu kehidupan macam apa yang ia akan jalaani di London di rumah pelacuran.
Tapi sekarang ia berada di sini, Valerie menoleh ke arah Louis yang tengah menyetir dengan santai, satu tangannya ia letakkan di paha Valerie. Seolah memandang Valerie tidak cukup baginya. Louis merasa tengah diperhatikan menoleh ke arah Valerie dan memberikan satu senyum manis yang masih membuat jantung Valerie berdetak kencang.
Seminggu Valerie berada di rumah sakit, Louis tidak pernah meninggalkannya walaupun ia memaksa pria itu untuk pulang dan beristirahat. Ia seperti menjadikan kamar rawat Valerie menjadi kamar keduanya dan selalu bertanya apapun kepada Liam membuat suami Charlotte itu kesal.
Setelah terpenjara di tempat tidur rumah sakit, akhirnya Liam mengizinkan dirinya pulang dengan segudang peraturan. Dimulai dari tidak boleh berjalan sendiri, tidak boleh mleakukan aktifitas apapun yang bisa membahayakan perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomanceLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...