Crown For The Lady 💙 Chapter 17

11.8K 1.4K 145
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??



Happy Reading

------------

"Selamat pagi, apakah daddy sudah bangun?" Charlotte menyapa salah satu pelayan yang tengah membersihkan susuran tangga yang ada di rumah orangtuanya.

"His Grace berada di ruang kerja my lady." Charlotte mengangguk berterima kasih lalu berjalan menuju ruang kerja ayahnya, ia melihat jam tangan dan mengerutkan kening ayahnya bangun terlalu pagi di sabtu pagi.

"Morning dad, aku... hahahahaahahahaha..." Charlotte tidak bisa mengendalikan tawanya saat membuka pintu ruang kerja Jordan dan melihat ayahnya memakai piama masih bergelung di sofa yang tidak muat untuk menampung panjang kaki  Jordan.

"Ini sangat bagus untuk menjadi uang belanjaku." Sahut Charlotte lalu mengambil ponselnya dan mengambil foto Jordan yang tengah tertidur.Tawa Charlotte membangunkan Jordan.

"Lottie?" Tanya Jordan dengan nada suara masih mengantuk, Lottie berusaha menghentikan tawanya lalu masuk kedalam ruang kerja Jordan dan berjalan menuju jendela besar yang tirainya masih tertutup, ia membukanya dan membuat sinar matahari pagi masuk, Jordan menutupi matanya karena silau matahari.

"Kau buat salah apa dengan mommy?" Tanya Charlotte sambil duduk disamping Jordan yang mengerang, ayahnya itu mengumpat dan memegang pinggangnya.

"Beberapa hal." Sahut Jordan kesal, Sophie benar-benar mengunci kamar saat ia pulang dan ia melihat perlengkapan tidurnya sudah tertata rapi di ruang kerjanya. Charlotte tertawa geli membuat Jordan melotot kesal kearah anak perempuannya.

"Untuk apa kau datang kemari pagi-pagi? Liam tidak butuh kau beri sarapan?" Tanya Jordan, Charlotte menggeleng masih dengan tawanya.

"Aku baru saja mengantar Edward kerumah kakek dan neneknya sedangkan Liam ada panggilan di rumah sakit." Sahut Charlotte lalu memandang Jordan.

"Daddy benar-benar membuat mommy marah bukan?" Tanya Charlotte karena ia tahu jika ayahnya tidur di luar kamar berarti ibunya benar-benar naik pitam.

"Aku akan menebusnya pagi ini." Sahut Jordan lalu berdiri dan melempar selimut ke sofa dan berjalan keluar ruang kerja, Charlotte mendengar ayahnya berteriak memanggil nama ibunya dari arah tangga, ia menggeleng lalu mengeluarkan ponselnya untuk mengirim pesan kegrup keluarga  untuk membuka lelang foto Jordan Hasting tidur di ruang kerja, ia yakin uncle Gabe dan uncle Roddick akan berperang harga untuk mendapatkan foto itu.

Charlotte menghentikan jarinya untuk menekan tombol kirim saat melihat sekelebatan orang lewat didepan ruang kerja ayahnya yang masih terbuka sedikit, Charlotte berdiri dan berjalan menuju pintu, ia mengerutkan kening saat melihat seorang wanita tengah menoleh kearah kanan kiri seolah mencari sesuatu.

"Permisi, apakah ada yang bisa aku bantu?" Tanya Charlotte, wanita itu berbalik dan mereka berdua saling menatap kaget.

"Valerie?" Tanya Charlotte, Valerie tersenyum canggung saat melihat Charlotte.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang