Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading.
-------------
"Kau tidak berhak mengusirku begitu saja." Jerit Ginie saat tangannya diseret oleh pria yang masih berstatus sebagai suaminya.
"Aku berhak, ini rumahku dan aku tidak menginginkan kau berada disini." Sahut Langley lalu menarik Ginie menuju pintu depan. Ginie memandang panik, ini tidak mungkin terjadi padanya.
"Aku masih istrimu." Jeritnya lalu terbelalak saat beberapa pelayan mengeluarkan koper-kopernya yang dibereskan secara serampangan.
"Status itu akan berubah dalam beberapa minggu lagi." Sahut Langley lalu melepaskan Ginie dari cengkramannya.
"Dasar kau pria tua bajingan." Seru Ginie penuh kemarahan.
"Dan kau tidak lebih baik dariku, pergi dari sini pelacur." Sahut Langley lalu masuk kedalam rumah dan menguncinya. Ginie maju dan menggedor pintu rumah itu sambil mengeluarkan kata-kata kotor untuk pria yang masih berstatus suaminya tersebut.
Ginie berteriak marah dan bersumpah akan membalas hal ini, ia memandang koper-koper yang berisi baju-bajunya, ia menyeret dan membuka bagasi mobilnya lalu memasukkan kopernya, wanita itu mengumpat kasar saar kukunya patah.
"Dasar berengsek." Umpat Ginie lalu masuk kedalam mobil, dia hanya ingin bisa menikah dengan Louis dan kenapa itu sangat susah, ia berpikir mendekati orangtua Louis akan lebih mudah.
Denting dari ponselnya membuat Ginie mengambil ponselnya dan membukanya, senuah tautan berita muncul di notifikasinya, ia membuka dan membacanya lalu menjerit kesal.
SPOTTED :
Sekali lagi, Louis Hasting tertangkap kamera tengah berciuman dengan sangat mesra dengan seorang wanita di hyde park, mereka berdua tampak saling bergandengan tangan dan berjalan saling berangkulan tampak menikmati hari. Wanita ini adalah wanita yang sama seperti yang Hasting gandeng keluar dari dalam kafe dan ia cium pada saat pertandingan polo.
Ini kali pertamanya Hasting keluar setelah berita skandalnya yang terjadi dengan Lady Virginia Langley yang pada saat ini tengah menjalani proses cerai dengan suaminya. Lady Langley juga tengah terancam dengan tuntutan Hasting karena pencamaran nama baik. Beberapa hari lalu Hasting memberikan pernyataan bahwa ia tidak pernah berhubungan dengan Lady Langley dan mengatakan bahwa Lady Langley berhalusinasi. Dan setelah kami mendapatkan foto pasangan yang tampak berbahagia ini, kami sepertinya percaya dengan ucpan Hasting bahwa Lady Langley berhalusinasi.
- Daily Online-
"Bagaimana your grace?" Stephen bertanya pada dua orang yang tengah duduk dikursi mereka masing-masing saat mendengarkan ia membacakan berita yang baru saja terbit, Jordan berpaling kearah Sophie yang berdiri sambil menarik napas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomansaLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...