1

10.8K 863 99
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai Version

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Kalau kalian udah baca versi super crack pairku Mingyu Eunwoo, isinya sama cuma ini HunKai, aku pikir ada yang mau baca cuma belum nyambung sama pair baruku, jadi aku buat juga versi HunKai nya, oke selamat membaca bagi yang belum baca, abaikan kalo ada kesalahan haha..., happy reading.... 

SATU

Dunia sekarang dihuni dua makhluk berbeda, manusia dan vampire. Mereka hidup berdampingan dengan damai. Setiap vampire memiliki penyuplai darah untuk mereka yang disebut sebagai Demeter. Demeter sendiri adalah nama Dewi pertanian dan kesuburan. Karena jumlah vampire lebih sedikit dibanding manusia maka tidak semua manusia menjadi Demeter vampire, hanya orang-orang yang diundang khusus oleh vampire yang tertarik dengan mereka. Para vampire hanya bisa mengambil darah dari Demeter mereka peraturan itu tidak boleh dilanggar atau mereka akan mendapat hukuman berat dari pemimpin organisasi vampire. Meski berjumlah sedikit para vampire menempati posisi-posisi penting di masyarakat. Di segala sektor kelangsungan hidup manusia.

Menjadi Demeter berarti juga akan mendapatkan jaminan kehidupan yang jauh lebih baik. Para vampire semuanya kaya raya, mereka punya waktu begitu panjang untuk bekerja dan menumpuk kekayaan. Demeter tidak berarti akan selalu menjadi pasangan hidup vampire. Jika para vampire jatuh cinta kepada Demeter mereka akan memberikan gigitan untuk keabadian para Demeter namun tidak membuat mereka berubah menjadi vampire. Ada aturan ketat untuk menjadikan manusia vampire, lebih dari delapan puluh persen populasi vampire adalah manusia yang diubah menjadi vampire oleh para darah murni, darah murni adalah mereka yang terlahir sebagai vampire dari orangtua vampire dan penyihir.

"Jongin , kau dipanggil Direktur ke ruangannya." Ucap Bambam yang baru keluar dari ruangan Direktur untuk membicarakan kantor baru yang akan ditempati Bambam mulai bulan depan.

"Aku?" Jongin menunjuk dirinya sendiri. "Kenapa?"

"Masuk saja jangan biarkan beliau menunggu." Jawab Bambam kemudian berjalan pergi.

Jonginberdiri dari kursi kerjanya dia berjalan menuju ruangan direktur dengan was was, berpikir apakah dia membuat kesalahan pada pekerjaannya, jika dia melakukan kesalahan kenapa baru dipanggil sekarang? Mungkin baru hari ini pekerjaannya diperiksa keseluruhannya. Jongin mengetuk pelan daun pintu bercat hitam di hadapannya.

"Masuk."

Suara berat Sehun tertangkap oleh kedua telinga Jongin , membuka pintu sepelan mungkin Jongin melangkah masuk dan nyaris terbatuk oleh aroma kayu manis yang pekat, ada campuran aroma pedas yang mirip jahe merah. Jongin melihat Sehunberdiri memunggunginya, punggung tegap dan kedua kaki jenjang. Sehun memutar tubuhnya menatap Jongin . Sehun vampire, Jongintahu lebih dulu dari yang lain. Vampire memiliki aroma tubuh yang memikat, bahkan parfum manusia tidak bisa menandinginya. Tidak semua manusia bisa mencium aroma itu hanya manusia tertentu yang bisa menciumnya. Jongin salah satunya, namun dia tidak akan mengatakan dengan terang-terangan.

"Aku sudah memeriksa laporanmu, ada beberapa bagian yang harus kau ketik ulang."

"Iya Tuan."

"Kau bisa menyelesaikannya hari ini?"

"Saya akan berusaha dengan keras." Jawab Jongin .

"Ini." Sehun mengangkat map plastik biru dan mengisyaratkan Jongin untuk mendekat.

Sehunmembuka map menyingkap lembaran-lembaran kertas kemudian berhenti dan menunjukannya kepada Jongin . "Apa ini? Terlihat seperti darah?"

Jongin memperhatikan, hanya titik cokelat tua yang tidak besar, jarinya sempat tertusuk peniti pengait kartu nama namun hanya luka kecil darahnyapun sedikit. Jongin lupa dia sedang berhadapan dengan vampire seharusnya dia lebih berhati-hati.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang