44.BEBAS INFUS

17.9K 1.1K 42
                                    

"suatu saat kalian akan rindu dengan orang yang selalu membuat kalian tertawa lepas"

Happy reading all👑

"Bagus amanda,keadaan kamu semakin membaik,jika kamu terus seperti ini,besok kamu sudah boleh pulang" kata dokter fani, dokter yang selama ini selalu sabar merawat pasien gila seperti Amanda.si mahasiswi kedokteran tapi takut dengan jarum suntik.dan si paras cantik tapi ahlak taik.

"Wah beneran dok?" Tanya Amanda semangat,jangan tanya posisinya sekarang!.dengan berjongkok di atas brankar mungkin hanya untuk pasien rumah sakit jiwa.jika kalian berfikir itu akan berbahaya untuk infus nya?oh jangan khawatir!,ibunda tercinta sudah meminta kepada suster untuk memberikan anaknya ini selang infus yang super panjang, mengingat betapa gilanya si putri kecil ini.

"Iya cantik,makanya kamu harus semangat!" Kata  dokter fani sembari mengepalkan tangannya ke depan,menjadi simbol kekuatan untuk Amanda.

Dengan antusias wanita itu mengangguk, "Amanda kurang semangat apa lagi hah?bahkan gerobak tukang bakso pun bisa aing buat jungkir balik" katanya sombong

Hah angkat gerobak?yang benar saja!.semua orang yang ada di dalam tertawa mendengarnya,apalagi galaksi,pria berkaos oblong itu tertawa terbahak bahak.

"Apa?hahahahhaah,badan secungkring ini mau ngangkat grobak tukang bakso?bwhahahahahah" tawa iblis itu kembali pecah membuat wajah Amanda semakin masam. "Hahahah,bukan gerobaknya yang jungkir balik tapi elo yang salto duluan.ha...hahahahahah"

Dengan geram Amanda melempar bantal ke arah Galaksi,tapi untung dengan kilat pria itu menangkap. "Dasar Abang laknat,Sono balik ke rahim lagi Lo!" Ketus Amanda


"Elo Sono yang balik deluan,entar gue nyusul,janji?"

"Aaaaa,kurang aja Lo!" Hampir saja Amanda terjungkal dari tempat tidur,tapi dengan sigap galaksi menahan tubuhnya.

"Cih,so soan mau marah,nopang diri sendiri aja kaga sanggup!Cemen Lu!"

"Ihhh ABANGGGGG!!!"

🥦🥦🥦


Olivia and the geng berbondong bondong untuk masuk ke dalam rumah Amanda,setelah mendengar bahwa wanita itu telah di perbolehkan untuk pulang tentunya.

Kelvin sendiri langsung mengacir ke tempat tidur dan memeluk erat tubuh Amanda yang berposisi rebahan di kasur.

"Aduh vinn,sempittt" pekik Amanda kencang,baru saja ia terlelap tapi setelah kedatangan dari makhluk ajaib ini,sudah dapat di pastikan lima jam kedepan ia tidak dapat istirahat dengan tenang.

Dengan senyum mansinya,Kelvin memandang Amanda kagum. "Lo kok bisa cantik banget sih nda?mama sama papa goyangnya gimana yah ?"

Plakkk

"Sembarangan!" Tegur Angga,tangannya dengan ringan memukul kepala pria itu.

Sedangkan Amanda dan yang lain tertawa melihat perdebatan ke duanya.

"Lo kok mukul gue sih ngga?salah gue apa coba?!" Kesal Kelvin,tangannya mengelus bekas tabokan Angga yang cukup sakit.11/12 Ama tabokan emak di kampung.

DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang