36.HUJAN DAN PERPISAHAN

36.9K 2K 583
                                    


"jaga sebelum pergi"

Happy reading all👑

Semakin lama perut amanda sudah semakin besar.alhasil ia tidak bisa menggunakan outfit dengan sesuka hatinya.jika ia menggunakan kaos,maka perutnya akan terlihat lebih besar,hal itu akan mengundang rasa penasaran orang lain.namun jika ia menggunakan celana atau rok,maka perutnya terasa sedikit nyeri,huh...semua serba salah.akhirnya amanda memilih untuk menggunakan dress selutut warna army.

Sedikit tertutupi namun masih terlihat,sangat menyebalkan!.lalu bagaimana ia harus ke kampus.semua baju yang ia gunakan tidak bisa menutupi kandungannya yang mulai menganjak usia lima

bulan.

Merasa bingun,akhirnya amanda memanggil raka yang sedang sarapan di bawah.

"MASSSSS!"

"iya,tunggu!"

"MASSSSS,BURUANNNN!" desak amanda.entah lah,belakangan ini ia menjadi tidak sabaran,posesif,dan emosian.

Maka dengan cepat raka berlari ke kamar dan membuka pintu secara kasar,fikirannya bercabangan karena takut amanda kenapa-kenapa.

"ada apa?" tanya raka dnegan nafas yang tersengkal sengkal.ia menatap amanda dari atas sampai bawah,terlihat baik baik saja.

"hehehe...enggak papa sih mas.tapi aku cuma mau nanya,baju apa ya?yang bisa nutupi perut aku?" amanda mengelus perutnya yang semakin membesar.

"huhh....aku kirain kamu kenapa-napa"

"ya enggak lah,emang kamu mau aku sama dedek baik itu gimana hah?".

"e-enggak papa,yaudah sekarang kita cari baju kamu ya?sebentar lagi kita harus ke kampus"

"hmm"

"coba lihat baju yang kamu pake!" pinta raka dengan nada yang lembut,ia takut jika amanda merasa tersinggung,maka hancurlah duniannya.

Amanda langsung memutar tubuhnya dengan pelan pelan.lalu kembali ke posisi semula. "yang mana nih mas,yang bisa nutupin perut aku?"

"coba deh kamu pake yang ini" titah raka sambil memberikan sebuah kaos beserta hoodie berwarna hitam.

Amanda mengambil baju tersebut dan menggantinya.beberapa menit kemudian,amanda keluar lagi menggunakan baju yang berbeda dan benar saja.baju itu menutupi perut amanda.

"wah ,bisa mas.aku pake yang ini aja deh"

"yaudah sekarang kita berangkat ya?"

"oke"

❤❤❤

Amanda menunggu raka di taman baca,tadi pria itu memberikan pesan jika mereka akan pulang bersama.namun,sudah hampir tiga jam amanda menunggu.bahkan koridor mulai sepi.keadaan seperti itu membuat amanda sedikit takut,terlebih sebentar lagi hujan akan turun dengan lebat.untung ia menggunakan hoodie.

"kamu dimana sih mas?katanya mau pulang bareng?" gumam amanda sendiri.

Akhirnya ia mencoba menghubungi raka sekali lagi.tak selang lama panggilan itu terjawab,amanda langsung mengangkatnya dengan semangat.

"halo mas,kamu udah dimana?aku nungguin dari tadi loh"

"ya ampun,aku lupa.lagian aku gak bisa jemput kamu sekarang.ada kerjaan yang harus aku urus"

"kenapa gak kasih kabar sih mas?,aku kan bisa pulang dari tadi.lagipula sebentar lagi hujan,emang kamu gak bisa nganter aku sebentar aja?"

"maaf sayang,aku benar benar sibuk,atau aku suruh supir buat jemput kamu?kasian anak kita kedinginan"

DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang