11.FIRST DAY TO BE A WIFE

51.3K 2.3K 36
                                    

Happy reading guys 😘

pagi mulai menyapa dengan matahari yang semakin tinggi, sinarnya cukup terang hingga menerobos masuk melalui sela gorden di kamar amanda. gadis itu merasa terganggu dan memutuskan untuk segera bangkit dari tempat tidurnya saat ini, yaitu sofa. jujur saja kawan, pagi ini diawali dengan rasa remuk di sekujur tubuhnya, oleh karna itu Amanda langsung melakukan perenggangan setelah bangun.

matanya melirik ke arah jam dinding yang ada di samping jendela.

"ternyata udah jam 8" gumam Amanda dengan suara yang masih serak, dia langsung melanjutkan dengan ritual di pagi hari.

Bunyi percikan air hangat terdengar setelah Amanda masuk kedalam kamar mandi, tampaknya gadis itu sudah mulai melakukan rutinitasnya seperti biasa. mulai dari mencepol rambut secara asal, kemudian menggosok gigi, cuci muka dan lanjut dengan sampo dan juga sabun.

ia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mandi karna menurutnya lebih cepat lebih baik. Amanda keluar menggunakan rajut warna biru pudar dipadu dengan legging warna hitam.

matanya langsung tertuju pada seorang pria yang sedang tidur dengan pulas di atas kasurnya. jujur saja jika Amanda sedikit takut untuk membangunkan pria tersebut, namun ini sudah termasuk salah satu kewajibannya sebagai seorang istri, jadi mau tidak mau Amanda harus melaksanakannya.

meski ragu Amanda terus mencoba dengan sisa keberanian yang ada. tangannya menyentuh bahu Raka yang tidur tanpa mengenakan atasan, btw ini termasuk pelecehan ga sie?HAHAHA...

kelihatannya pria itu sangat terganggu dengan kehadirannya saat ini, terbukti ketika Raka mengerang kesal saat di bangunkan.

alhasil mentalnya sudah benar benar kempis. dia tidak berani lagi dan langsung mundur ke belakang.
bunyi notifikasi membuat Amanda terpaksa merogoh saku untuk melihat pesan yang baru saja masuk.

KATOKAMA

bebiy(Febby)

lemes pren, gue baru tau kalau semalam pak Raka nikah. hati gue yang mungiel nan cutie ini tercakiti juancogh banget g cie💔


rey sesat
gue juga baru tau anjay,

babank kepin alay
ngeri cug, katanya libur dua Minggu eh pas masuk udah bawa gandengan aje. sabar ya Lo beb @bebiy

qaqa olive
wajar aja kali men, dia kan juga pria normal yang pengen berkeluarga.

Bebiy
berita ini akan mengguncang alam semesta, liat aja ya tuh cewek, gue bakal cari siapa istrinya pak Raka dan langsung gue bawa ke geng sebelah buat di muti. kapok lu!


busettt dah

seketika tubuh Amanda langsung merinding setelah membaca chat dari Febby, dari dulu dia memang sudah terobsesi dengan dosen tersebut, namun apalah daya amanda yang sudah di jodohkan sejak masih dalam bentuk embrio.

qaqa olive
dih apaan sih Lo, gelo banget gue bacanya. istri pak Raka ga ada salah apa apa kalik, dia juga ga minta ko buat dinikahin sama tu cowok.

Bebiy
tau dari mana Lo?
siapa sih yang ga tergila gila sama dia, udah tampan pengusaha muda lagi. gue aja mau banget kalau di nikahin sama dia.

DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang