"kalian cukup tau senangku,dan jangan cari tau tentang sulitku"
Happy reading all📚
Setelah menerima pesan dari olive yang mengatakan bahwa amanda sedang di dirawat di rumah sakit,raka langsung bergegas pergi kesana.
Hal yang paling ia khawatirkan adalah keselamatan bayi yang ada di dalam kandungan istrinya.jika sempat amanda mengalami keguguran,maka ia lah yang bersalah atas semuanya.jika saja ia tidak menuruti kemauan Natalia untuk bertemu,pasti hubungannya dengan amanda akan baii baik saja.
Bahkan untuk mengingat percakapannya bersama Natalia dimalam itu pun membuat kepalanya sedikit pusing.amanda tidak perlu tau apa yang terjadi semalam,yang hanya gadis itu boleh tau jika Raka benar benar sangat menyayanginya.apapun yang akan terjadi kedepannya.
"gue harus tanggung resiko atas keputusan gue semalam.meskipun nanti akan ngebuat rumah tangga gue berantakan.cepat atau lambat dia juga akan tau"
"itu semua salah gue!"
"andai gue gak datang ke tempat bajingan itu, pasti gue gak akan dapat pilihan seberat ini"
"andai semalam gue gak nurutin semua kemauan Natalia.pasti gue gak akan ada didalam masalah sebesar ini"
"itu semua gue lakuin karna gue masih punya hati.tapi mereka gak akan tau gimana rasanya ada di posisi gue"
"gue sayang lo manda"
🍑🍑🍑
"tangan manda lembut banget sih" kata febby sambil mengelus telapak tangan amanda.sedangkan sang pemilik masih tertidur dengan nyenyak di atas brankar.
Sedangkan angga yang mendengar itu malah sewot sendiri.
"iya,tangan cewek emang lembut banget kayak pantat bayi, tapi kalau udah nabok,buset oyy!!!damagenya bukan main"
"bener banget,cewek gue juga gitu" ujar kevin menimbrung percakapan. "masa gue ngelawak supaya dia ketawa,bukan hanya mulutnya yang nganga tapi tangannya juga main kung fu anjay.seluruh badan kena pukul kecuali burung"
"hahahaha,dia takut adek lo bangun entar khilaf lagi" kata olive meledek.hampir saja ia tidur di atas paha reyhan,tapi tiba tiba pintu terbuka,disusul dengan kemunculan sosok raka yang terlihat sangat khawatir.
"bagaimana keadaannya?" tanya raka kepada olive.ia langsung mengantikan posisi febby yang tadinya ada di dekat brankar.sedikit terkejut saat melihat kehadiran para teman teman amanda tapi raka langsung menepis semua gengsinya asalkan bisa bertemu dengan amanda secepat.
"manda baik baik aja kok pak.hanya saja maag nya kumat karna gak sarapan"
"kalau gitu kami pamit pulang dulu ya pak,lagian ini sudah hampir sore" ujar reyhan.
Tentu saja raka langsung mengangguk. "terima kasih sudah menolong istri saya"
"sama sama pak.kami pamit dulu"
Satu persatu dari mereka keluar ruangan dengan sopan.percayalah!itu hanya sekedar untuk menjaga imagenya didepan raka.agar gak kelihatan tolol gitu.
Setelah kepergian mereka,raka langsung mencium kening amanda sangat lama.ia merasa bersalah kepada wanita ini.setelah mencium kening amanda,raka beralih mengelus perut rata istrinya.ia terseyum kala mengingat siapa yang akan hadir beberapa bulan kedepan.tapi ia juga takut di waktu yang berdekatan.
Karna merasa ada pergerakan di perutnya,amanda langsung terbangun dari tidurnya.raka yang melihat itu pun sedikitit terkejut.
"ka-kamu udah sadar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)
RomanceWARNING‼️ Typo bertebaran dimana mohon koreksi. 🍑🍑🍑 ini tentang Amanda dan duniannya