16.PERHANTIAN SINGKAT

42.7K 2.1K 31
                                    

"cobalah untuk menikmati apa yang ada pada dirimu,jangan pernah menginginkan kepunyaan orang lain"

Happy reading guys 📚

"Baiklah sampai di sini saja pertemuan kita pada hari ini ,saya harap proposal yang saya inginkan bisa cepat di kirim dalam dua hari kedepan. selamat siang dan sampai jumpa" pak Raka keluar ruangan dengan wajah sedatar datarnya.

Setelah dosen itu keluar dari ruangan praktek,akhirnya semua orang bisa bernafas dengan lega.mereka mulai merapikan kembali seluruh perlengkapan yang tadi digunakan pada saat belajar.

karna selesai lebih dulu, Amanda mengajak Febby untuk mengunjungi temannya yang berada di fakultas hukum,olive dan juga Reyhan.

"Mereka udah kelar belom ya?" Tanya Febby kepada Amanda,namun gadis itu hanya mengedik kan bahunya seakan tidak perduli. 

"Telepon gih nda" titah Febby lagi.

"Males ah"

"Ayolah nda,siapa tau mereka belum pulang. kan percuma kalau kita jalan jauh jauh sampe sana eh ternyata mereka belum pulang"


"Males ah, kenapa ga Lo aja?"

"Yaudah siniin hp Lo!"

"nih" Amanda menyerahkan ponselnya dengan setengah hati. u know, dia sedikit tidak rela jika harus menghubungi nomor orang lain terlebih dahulu jika tidak dalam keadaan yang benar benar penting. terserah kalian mau menamainya apa, tapi itulah dia.

"besaran gengsi Lo"

gadis itu kembali memfokuskan perhatiannya ke layar hp. tanpa berpikir panjang, Febby langsung menghubungi nomor yang sudah ia hafal mati.

"kenapa Nda?" tanya seorang pria dari sebrang sana.

"ini gue Febby bukan Manda"

"oh elo beb,Manda mana?"

Febby langsung melirik ke arah Amanda yang sibuk memasukkan stetoskop putih kedalam totebag nya,gadis itu terlihat sangat lelah juga  karna harus berlarian untuk mencari jasnya.

"ada nih lagi beresin stetoskop"

"ohh,ada apa emang?"

"kalian masih ada kelas ga?"

"udah kelar nih,emang kenapa?"

"gue sama Manda otw situ ya?"

"serah Lo"

"okei ayang,muachhh"

Amanda langsung memasang wajah jijik kepada Febby, kemudian dia berjalan terlebih dahulu menuju gedung fakultas hukum.

"biarin,wleee"

🍁🍁🍁

"Aduhhhhhhh,gue kenyang banget" keluh Olive sambil mengelus perutnya yang sedikit membuncit. hal itu disebabkan karna dia baru saja selesai makan dengan porsi yang terlalu banyak. gadis berparas cantik itu menyender di pinggangnya di kursi untuk menahan rasa mual.

"makanya kalau makan itu jangan tunggu lapar, sesuain juga porsi sama lambung sendiri, entar Lo bisa kena penyakit baru tau rasa" omel Febby panjang dan lebar,dia juga menggeleng kecil saat melihat kondisi olive saat ini.

"Tau nih makan tuh pelan pelan!, liat noh si manda dari tadi gak kelar kaya udah kaya nenek nenek" ujar Reyhan sambil menyenggol siku gadis itu. tentu semuanya langsung melirik ke arah Amanda yang kelihatannya kurang semangat.

DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang