"akan ada saatnya aku akan terbiasa dengan keadaan ini"
Happy reading guys 📚
Sesuai dengan titipan nyonya besar, Raka membawakan satu totebag yang penuh dengan barang barang yang dibutukan oleh Amanda. didalamnya terdapat baju ganti, segala jenis perlengkapan mandi, buah, dan juga ponselnya.
"mas, bonekanya lempar ke aku aja!"titah Amanda sambil merentangkan kedua tangannya ke depan. tanpa boneka ini dia tidak akan pernah bisa tidur dengan nyenyak.
Raka heran mengapa boneka jelek seperti ini begitu penting untuk istrinya, meskipun begitu, Raka tetap mengantarkannya ke brankar agar terkesan lebih sopan.
ah iya, dari semalam dia belum membuka hpnya sama sekali, Manda yakin bahwa grup nya sudah sangat penuh dengan segala celotehan dari teman temannya.
Amanda menyodorkan tangannya kedepan perut Raka, "hp aku mana?"
Raka langsung merogoh saku kirinya yang terdapat dua ponsel sistem IOS. satunya ia berikan kepada Amanda, "dasar semalam hpmu benar benar berisik" cibir Raka tanpa repot repot menoleh ke arahnya.
"di silent kan bisa" jawab Amanda dengan ketus. sepertinya Raka memang sangat suka bertengkar dengannya baik itu siang ataupun malam hari.
dengan segera dia membuka aplikasi berwarna hijau dengan logo telepon di dalamnya. Amanda bisa melihat 999+ pesan yang menandai grup mereka dan 11 pesan dari Olive.
pertama tema dia membuka pesan dari Olive terlebih dahulu.
kemarin
Oliviiia_sen
gue udah sampe rumah ya!p
anjj,ga dibaca? gaya amat lu
hari ini
Oliviiia_sen
are u okey?tahan amat Lo ga buka buka hp.
lo dimana sii?gue tanya Febby katanya ga masuk?
nda, ntar nongs yuk!
p
p
p
ayok setan
aduhh sorry ya
semalam hp gue ketinggalan di rumah, jadi ga bisa ngabarin ke kalian.sekitaran 10 menit kemudian barulah ada balasan dari Olive.
loh,emangnya Lo sakit apa sih beb?
gue sama yang lain kesana ya?yaudah terserah Lo
rumah sakit mana?
mutiara indah beb, ruangan VIP A nomor 3, ga jauh kok dari tangga.
nanti waktu kelvin selesai kuliah baru kami kesana ye nyet.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)
RomansWARNING‼️ Typo bertebaran dimana mohon koreksi. 🍑🍑🍑 ini tentang Amanda dan duniannya