Happy reading all👍
Kegiatan memasukkan barang kedalam tas terpaksa berhenti karena bunyi ponsel dari saku amanda,gadis itu pamit kepada olive untuk mengangkat panggilan tersebut.
"eh bentar ya feb,ponsel gue bunyi nih"
"oh yaudah"
Usai mendapatkan izin,amanda langsung berjalan menjauh sambil menempelkan ponsel tersebut ke telinganya .
"halo mas,ada apa?" tanya amanda setengah berbisik,ia khawatir jika olive dapat mendengar percakapannya dengan raka,yapp yang menghubunginnya adalah pria tersebut.
"halo manda,hari ini kamu pulang sendiri gak papa kan?"
"loh,emang kamu mau kemana?trus kenapa suaranya kaya serak gitu?" tanya amanda saat ia baru menyadari jika suara raka terdengar sedikit berbeda,seolah olah pria itu sedang sakit.
"tidak apa apa,hari ini saya ada kelas tambahan,dan juga jam lima nanti saya ada janji dengan klien papa"
Amanda sedikit kecewa mendengar hal ini,lantas ia menarik nafas dalam dalam "yasudah mas,kamu hati hati ya bawa mobilnya,kalau capek jangan lupa istirahat,trus kamu harus makan jangan sampe enggak,nanti kamu mirip kaya lidi yang dikasi nyawa"
"iya sayang"
"eh....kamu kok ngomong kaya gitu?"tanya amanda terkejut,pipinya kini terasa memanas saat mendengar jika raka memanggilnya sayang.
"kenapa?kamu gak suka?"
"suka banget,coba ulang dong mas!!aku pengen denger lagi deh"
Dari sini amanda dapat mendengar jika raka sedang terkekeh geli.
"iya sayang"
"AAAAA,BISA MATI AKU MAS"
"hahaha....yaudah saya lanjut kerja lagi ya.kamu hati hati"
"iya mas,semangat kerja nya biar kaya lembu si bibi yang ada di rumah"
"terserah kamu!"
Tutttt
Amanda tertawa puas saat raka menutuskan panggilannya sepihak,setelah itu ia kembali menemui febby didalam kelas.
"tadi siapa nda?kok lo sampe teriak-teriak gitu?" tanya febby bingung.
"ohh,enggak papa feb,biasa mama gue minta susu"
"hah....ma-ma minta susu ke elo"
"iya,dia mau nenen!udah ah ayok kita pulang"
"tapi...."
"udah ayok" amanda langsung merangkul bahu febby secara paksa,membuat gadis itu berteriak tidak jelas.
"manda lepassss,gue gak bisa nafas ini woyyyyy ARGHHH!!!"
🍑🍑🍑
"parah banget sih cowoknya,gaada ahlak emang" gerutu olive sambil meremas boneka yang ada di pelukannya.
Yap,amanda memang mengajak olive untuk menemaninnya di rumah,kegiatan yang mereka lakukan tidak jauh dari menonton film di netflix.hal itu mereka lakukan untuk mengusir kebosanan yang melanda.
"iya,udah tau sicewe lagi badmood masih aja di galakin" tambah amanda
"ish,kesel gue!udah matiin-matiin!" titah olive dan langsung diikuti oleh amanda
Setelah menutup aplikasi tersebut,amanda berjalan keluar ruangan,hal itu membuat olivia heran
"elo mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)
RomanceWARNING‼️ Typo bertebaran dimana mohon koreksi. 🍑🍑🍑 ini tentang Amanda dan duniannya