52.KAPOK BAWA KELVIN!

16.2K 1.2K 122
                                    

Happy reading all 👑

"Gak papa nda,Lo pasti bisa!" Ujar Reyhan menyemangati Amanda,ia paham betul jika sahabat nya ini sedang bingung,ada rasa canggung sekaligus takut yang datang secara bersamaan.

Di lain sisi,ada Kelvin yang  mendengkus sebal. "Buru napa!suami Lo berat banget ya Allah!kayaknya si bapak kebanyak dosa kali ya?"

"Astagfirullah kepinnn,kamu ini berdosa banget" pekik Reyhan heboh,dengan sekali hentakan,ia berhasil memijak sepatu hitam yang Kelvin kenakan.

"Awww"

"Dosa Lo!makanya jangan rewel" kali ini Angga yang berbicara,dari tadi pun dia merasa jengah dengan ocehan yang keluar dari mulut Kelvin.

"Kamu ini jangan solimih ya ngga,berat tau!sini gantian,biar Lo tau rasanya ngerangkul dosen sendiri"

"Rasanya....ah,mantap!"sambung Reyhan lagi.

"Kebanyakan nonton fyp sih Lo,udah minggir!gue mau ngetok pintu dulu"
Amanda mengubah posisinya agar lebih dekat ke arah pintu, kemudian tangannya menekan bel sebanyak dua kali.

Ting...

Ting...

Belum ada sahutan dari dalam,hal itu membuat nyali Amanda semakin menciut,bagaimana ini?ia harus segera pulang,belum lagi galaksi yang terus saja menelponnya.

"Ngga,gimana dong?gue harus cepet-cepet pulang ini,belum lagi nyari alasan supaya Galaksi gak marah"

"Coba sekali lagi,siapa tau mereka denger" saran Angga santai,ya jelas lah!tugasnya hanya menyetir,sedangkan yang lain harus menggendong Raka dari mobil ke depan teras rumah.

Ting...
Ting...

"Iya,tunggu sebentar"

Tidak membutuhkan waktu yang lama,pintu di buka oleh pembantu yang bekerja di sana.awalnya beliau terkejut karna melihat Raka dalam keadaan tidak sadarkan diri,tapi setelah mendengar penjelasan dari Amanda,akhirnya wanita itu paham.

"Bii,boleh minta tolong panggilin ibu Tiara ga?" Pinta Amanda sopan,dia tau jika wanita di depannya  ini adalah pembantu baru,jadi beliau belum tau mengenai desas-desus hubungan nya dengan Raka.

"Baik non,tunggu sebentar ya,silahkan masuk"

"Terima kasih bi" kata Amanda sambil tersenyum tulus, kemudian mereka masuk bersama ke dalam rumah, sedangkan pembantu tersebut pergi untuk memanggil Tiara.

Kesan pertama yang ia dapat setelah masuk ke ruang tamu adalah terharu.keadaan masih sama,letak fotonya dengan Raka waktu menikah  terpajang di dekat tangga.kemudian ada bingkai foto mereka sewaktu berlibur ke Bali,dan yang terkahir adalah fotonya sedang mengandung.

Amanda mengelus perutnya sambil memandang bingkai tersebut,kini ia hanya dapat berandai-andai.mungkin dia harus percaya jika tidak ada akhir yang bahagia jika di awali dengan kata terpaksa.kalian tidak lupa kan jika amanda korban perjodohan?baper di tengah jalan kemudian di tinggal karna orang ketiga?.

Dulu dia hampir bertaruh nyawa karna orang tersebut.manda benci dia!.

Lamunannya buyar saat mendapat kan pelukan secara tiba tiba.amanda terkejut mendapati Tiara yang sedang menangis di pelukannya.

"Ma-mama?"

"Akhirnya kamu kembali,mama kangen sama kamu sayang"

"Mama jangan nangis" ujar Amanda sedih,dan lebih sialnya lagi adalah ia ikut menangis di pelukan Tiara.jujur dia sangat rindu dengan ibu Raka,wanita yang selalu menjadi benteng saat ia bertengkar dengan putra nya,wanita yang siaga saat ia terpuruk,dan wanita yang memperlakukannya seperti putri sendiri.

DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang