38.HARAPAN

33.4K 1.5K 161
                                    

"berjanjilah jika setelah ini tidak akan ada lagi yang kecewa"

Happy reading guys🥰

"Suster any,tolong bantu saya melepaskan seluruh alat bantu yang digunakan"

"Baik dok,kalau begitu  saya akan melepaskan  infus yabg digunakan oleh pasien"

"Silahkan"

Sang suster pun mulai melepaskan infus yang digunakan oleh Amanda,tapi tiba tiba........
"YA AMPUNN!!!!DOK-DOKTER!TA-TANGAN PASIEN BERGERAK!!!" teriak suster panik.ia sangat terkejut dengan kejadian yang baru saja di lihatnya.pertama dalam seumur hidup.

Sang dokter yang sibuk untuk melepaskan tabung oksigen pun menoleh tidak percaya,kejadian langka yang sudah sangat lama tidak terjadi.hidupnya kembali orang yang sudah meninggal. "Suster,tolong cepat sediakan ruangan serta perlengkapan.PASIEN KEMBALI BERNAFAS!!!CEPAT!!!!!"

"Baik dok"

"Bruder!!!" Perawat laki laki yang ada di samping monitor langsung menoleh dengan wajah pasi.sedikit takut dan shock atas kejadian ini.

"Ya dok" jawabnya

"Sekarang kamu  sampaikan kepada pihak keluarga jika pasien kembali bernafas"

"Baik dok"

Setelah kepergian kedua perawat itu,sang dokter langsung mendorong brankar di bantu oleh tiga orang suster ke ruang IGD.mereka harus segera menangani pasien,jika tidak.....mereka akan kehilangan untuk yang kedua kalinya.

🥀🥀🥀

"Kamu yang kuat ya!aku yakin kalau kamu pasti bisa melewati masa kritis kamu"

"mama,papa,dan teman teman kamu juga lagi nunggu di luar.katanya mereka mau nyemangatin kamu.haha....kamu hebat ya,jago ngeprank lagi.aku fikir kalau tadi kamu benar benar niat untuk ninggalin aku,ternyata enggak."

Raka menghapus jejak air mata yang tiba tiba keluar lagi. "Yahh,kamu jadi ngeliat aku nangis deh.maafin ya?" Ucap Raka lemah.

Ia termenung sejenak,mengingat apa yang dikatakan oleh dokter tadi.ia semakin takut untuk kehilangan yang kedua kalinya.cukup hari ini ia mengalami kehancuran palsu,nanti atau kapanpun itu,ia pasti tidak akan sanggup.meskipun ia tau jika suatu saat nanti,pasti ia akan berpisah dengan Amanda.

Sedikit nasihat dari kakek dan neneknya tadi telah membuatnya semakin sadar,jika sebuah rumah  tangga harus di bangun dengan pondasi yang kuat,agar terlihat kokoh,kita perlu menyusunnya dengan kepercayaan,kasih sayang,dan juga saling menjaga.

Tapi,apa mungkin jika ia akan tetap bisa bersama dengan Amanda,jika wanita itu sudah tau apa yang sebenarnya terjadi?atau ia tidak akan memilik kesempatan kedua lagi?.dua pilihan itu sangat berat, apalagi jika mengingat perkataan dokter tadi.

Flasback on

"Selamat malam Tuan Aksara,boleh saya sita waktunya sebentar?saya ingin membicarakan sesuatu mengenai istri anda" ucap dokter itu,ia membenarkan letak kaca matanya sambil menunjukkan sebuah berkas kepada Raka.

"I-ini apa dok?"

"Itu adalah hasil lab dari Nona Aksara.ia mengalami penyakit Edema
yaitu pembengkakan otak. Kondisi ini sungguh berbahaya karena tengkorak tidak mungkin meregang untuk memberi ruang pada otak yang membengkak. Akibatnya, otak akan terdesak ke dinding tengkorak sehingga berisiko timbul kerusakan yang parah"

"Tapi istri saya tidak mengalami geger otak kan dok?"

"Nah itu dia,pasien belum dapat dipastikan mengalami geger otak,tapi.... penyakit Edema yang di alaminya harus membuat ia koma dalam waktu yang cukup lama"

DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang