9.AKAD

46.7K 2.3K 63
                                    

"Jika suatu hari kamu terpaksa mengambil keputusan, yakinlah bahwa itu pilihan yang sudah tepat"

Happy reading guys 😘

hari-H


Oliv membangunkan calon pengantin wanita yang masih bergelut dengan selimut tebal. memang dia sengaja memasang alarm lebih cepat dari waktu yang sudah di tentukan karna dia tau jika Amanda sangat sulit untuk sadar dari tidurnya.

"Nda bangun! Lo harus luluran pagi ini, jangan lupa creambath dan pake air hangat untuk berendam"

"MANDAAAAA!" panggil Oliv sekali lagi, kali ini dia menggunakan suara yang naik beberapa oktaf sehingga membuat gadis itu sedikit terusik.

"Astaghfirullah olivv, ini masih jam berapa ya Allah"

"UDAH JAM 4, NANTI LO GA KEBURU BUAT PERAWATAN"

Olivia terus saja mengoceh tanpa henti, hal itu membuat Amanda sedikit pusing karna baru saja bangun langsung mendengar teriakan menggema di dalam kamarnya.

"iya kanjeng ratu dari alam gaib, hamba akan pergi untuk membenahi di segera" ujar Amanda dengan sedikit membungkuk di depan Olive, gadis itu tertawa jenaka melihat tingkah laku sahabatnya yang sangat berbeda dari yang lain.

Amanda langsung bergegas mandi dan menyelesaikan segala ritual sebelum akad. sedangkan Olive malah sibuk mencari dimana gaun yang akan dia pakai nanti.

"padahal tadi malam gue lihat gaunnya disini, kok sekarang hilang ya?"

Olive melihat Amanda yang baru saja keluar dari kamar mandi, aroma vanila yang segar langsung merebak di dalam seluruh kamar.

"nda,Lo liat gaun gue gak?"

Amanda menaikkan sebelah alisnya bingung, "mana gue tau, semalam Lo taro dimana?"

"sebelum tidur gue taro disini, tapi kok sekarang ga ada ya"

"Lo yakin taro disini? bukannya semalam udah Simpan di mobil?"

"masa sih?"

"kalau ga yakin cek sendiri aja"

Oliv mengangguk setuju, dia langsung berlari menuju garasi untuk mengecek gaun yang ia simpan semalam.

Semua barang barang yang di butuhkan sudah siap dalam satu koper berukuran sedang,Amanda langsung menyusul olive ke garasi.

mereka berdua berangkat dari apartement olive menuju rumah amanda pukul empat. udara masih sangat segar karna belum ada polusi di pagi hari.

"lip, gue nervous"

Olive tersenyum simpul "itu manusiawi, pokoknya Lo rileks aja biar nanti ga lemas waktu akad"

di tengah perjalan, tiba tiba ponsel Amanda berbunyi karna ada panggilan masuk.

mama Rena...calling

"Siapa nda?" Tanya olive penasaran

"mama"

"Oh yaudah angkat aja"

Amanda mengangguk patuh kemudian menyambungkan panggilan tersebut.

"halo ma?"

"Halo sayang,kamu udah berangkat belum?"tanya renata memastikan,ia benar benar khawatir jika Amanda  telat di hari pernikahannya sendiri.

"Udah kok ma"

"Trus yang bawa mobil siapa?bukan kamu kan?"

"bukan ma,yang bawa mobil itu olive"

DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang