"sudah saatnya kamu bahagia,maka jagalah kebahagiaan itu baik baik karna itu titipan"
Happy reading guys📚
"hoekk"
"hoekkkk"
Raka tersentak begitu mendengar suara dari dalam kamar mandi.kemudian ia langsung menoleh ke arah amanda,ternyata kosong.raka baru menyadari jika orang yang ada di dalam kamar mandi itu adalah istrinya.
Dia langsung berlari menuju kamar mandi,hal yang pertama kali menyapa matanya adalah,amanda yang terduduk lemas di wc.wajahnya yang sedikit pucat membuat raka sangat khawatir.
"kamu kenapa?" tanya raka,ia berjongkok di depan amanda.
"gak tau mas,aku ngerasa mual trus kepalanya juga sakit banget"
"yaudah sini aku bantu jalan"
"enggakkk!!" tolak amanda cepat,ia melipat kedua tangannya di depan dada sambil memalingkan wajahnya.hal itu membuat raka heran
"kamu kenapa?"
"aku mau digendong"
"A-apa?gen-gendong?"
"iya,kenapa,kamu gak mau?"
"yasudah kemarilah"
Raka langsung membopong tubuh amanda,sedangkan wanita itu malah mengalungkan tangannya di leher raka.
Ia mencoba untuk bersabar menghadapi sikap amanda dari semalam.wanita itu berubah menjadi semakin manja,gampang marah dan minta ini dan itu.bukannya apa?raka hanya heran dengan perubahan sikap pada istrinya.
🍑🍑🍑
"maassss,kamu batu banget sih!udah dibilang aku gak mau turun disini!aku takut mereka tau tentang pernikahaan kita!"
"aku gak mau nurunin kamu di halte"
"tapi apa alasannya?"
"kamu lagi pusing kan?nanti kalau pingsan nyusahin lagi"
"ohhhhh....jadi selama ini kamu nganggap aku nyusahin?iya mas?"
"bu-bukan gitu"
"halah,gausah ngeles!dasar raka jelek!!!!"
Setelah berdebat cukup lama, amanda langsung turun dari dalam mobil.ia berusaha keras untuk menghiraukan seluruh tatapan iri mahasiswi fakultas kedokteran.mereka semua menyerang dia lewat tatapan yang mengisyaratkan tanda kebencian.
Ia sudah menyumpah serapahi raka dalam hatinya.ayolah!raka terus memaksa agar dirinya mau turun di diparkiran,bukan di halte biasanya.huh...mungkin sebentar lagi akan banyak yang menghujatnya lewat media sosial.termasuk para dosen yang selama ini mengincar raka.
Tapi....ia lebih takut jika teman temannya akan tau rahasia yang selama ini ia simpan rapat rapat.
Tapi,cepat atau lambat teman temannya harus tau apa yang sebenarnya terjadi.mereka berhak tau tentang pernikahan antara dirinya dengan raka.mungkin ia harus menerima resiko yang akan terjadi.
Setelah sampai di dalam kelas,amanda langsung duduk di bangkunya dengan wajah sedikit pucat.feby yang ada di samping amanda mulai merasa heran.
"lo kenapa nda,kok kaya pucat gitu sih?"
"gue gak papa feb,cuman sedikit pusing aja"
"mau gue anter ke uks?"
"gak perlu,gue masih sanggup kok"
"oh yaudah,gue ngasi tugas dulu ya ke buk mike"
"yudah sana"
Setelah kepergian feby,amanda mulai berkutat lagi dengan pemikirannya.kali ini ia merasa heran mengapa dirinya belakangan ini sedikit berbeda.sedikit manja?iya.sedikit emosian?iya.banyak mau?iya banget malah!.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)
RomanceWARNING‼️ Typo bertebaran dimana mohon koreksi. 🍑🍑🍑 ini tentang Amanda dan duniannya