40

248 14 0
                                    

Happy reading

***

Sesuai dengan yang diucapkan oleh Reno semalam, keduanya akan pergi jalan-jalan hari ini. Mereka sedang berada di sebuah mall yang sangat ramai karena ini merupakan hari libur.

"Kita mau kemana Ren?" tanya Nayla karena sedari tadi keduanya hanya mutar-mutar saja.

"Kita ke-"

"Hai Reno!"

Suara itu bukan berasal dari satu orang, melainkan dua orang. Nayla dan Reno memandang bingung dua gadis di hadapan mereka ini.

"Lo ngapain sih ngikutin gue?!" kesal Anggi.

"Gue ngikutin lo? Gak usah ngarep!" ucap Tiara dengan menunjuk dirinya sendiri.

"Dih siapa juga yang ngarep!" ucap Anggi nge-gas.

"Lo mending berhenti deh deketin Reno! Reno tuh cuman punya gue!" ucap Tiara dengan sedikit berteriak.

Perdebatan terus berlanjut dan topiknya adalah Reno. Reno melirik Nayla yang melihat Anggi dan Tiara dengan bingung.

"Kita pergi aja," bisik Reno dan menarik tangan Nayla selagi Anggi dan Tiara berdebat.

"Gue lebih dulu kenal sama Reno dibandingkan lo!" tunjuk Anggi ke depan wajah Tiara.

Dengan cepat Tiara menepis tangan itu. "Fiks Reno punya gue, no debat!" final Tiara.

Keduanya menoleh ke samping dan tidak menemukan keberadaan Reno. Anggi dan Tiara sama-sama melemparkan tatapan tajam dan bencinya.

"Tuh kan Reno nya pergi! Ello sih!" tunjuk Tiara pada Anggi.

"Kok gue sih? Ello kali!"

"Ello!"

"Lo!"

"Lo!"

"Stop!"

Seorang lelaki menengahi pertengkaran mereka dengan berada di tengah-tengahnya.

"Kalian ngapain sih debat di tengah umum gini? Gak malu diliatin banyak orang?" tanya Gilang dengan tatapan tajamnya menatap Anggi dan Tiara secara bergantian.

"Bang, yang duluan tuh dia bukan gue!" ucap Tiara dengan melirik sinis kearah Anggi.

"Ello kali!"

"Udah Ra kita pulang," ucap Gilang dan menarik tangan Tiara menjauhi Anggi.

"Ish! Awas aja lo Tiara," gumam Anggi dan menghentakan kakinya kesal.

***

"Ren mending udah deh, lo gak malu diliatin banyak orang gini?" tanya Nayla yang melirik sekitarnya ramai.

Sedari tadi Reno tidak henti-hentinya bermain mesin capit boneka padahal Nayla sudah menyuruhnya untuk berhenti.

"Kalo aku gak bisa dapet salah satu bonekanya, aku gak bakalan berhenti," ucap Reno masih fokus pada permainannya.

NAYLA [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang