Happy reading!
Siap mengisi komentar disetiap paragrafnya?***
Pagi ini semuanya kembali seperti semula. Reno yang datang kerumah Nayla untuk berangkat kesekolah bersama. Nayla menuruni anak tangga rumahnya ketika mendengar suara klakson mobil milik Reno.
"Mama mau kemana? Kok bawa koper gitu?" tanya Nayla bingung karena Mama nya membawa dua koper sekaligus.
"Papa kamu ada bisnis mendadak diluar negeri jadi Mama harus nemenin Papa kamu," jelas Farah sambil mengelus rambut Nayla.
"Cepetan balik ya Mah," ucap Nayla sambil memeluk Farah dengan erat.
"Yaudah sayang Mama sama Papa harus berangkat karena 30 menit lagi pesawat bakalan take off" jelas Farah sambil melepaskan pelukannya.
"Kamu disini baik-baik ya sama Ka Bagas. Mama berangkat dulu," ucap Farah sambil mencium kening Nayla singkat setelah itu langsung berjalan keluar.
"Pagi Tante," sapa Reno ketika Farah sampai di teras rumah.
"Pagi Reno," sapa Farah kembali.
"Tante titip Nayla ya soalnya Tante sama Om ada urusan keluar negeri," ucap Farah lagi.
"Reno bakalan jagain Nayla kok Tan," ucap Reno dengan sopan.
"Nayla Papa berangkat dulu ya," ucap Wijaya sambil memeluk Putri nya.
"Hati-hati ya Pah Mah," ucap Nayla sambil tersenyum sendu.
Setelah itu mobil milik Wijaya pergi meninggalkan pekarangan rumah Nayla.
"Jangan sedih masih ada aku disini," ucap Reno menenangkan.
"Kita tunggu Zara dulu yah," pinta Nayla yang diangguki oleh Reno.
"Maaf ya gue lama," ucap Zara disertai cengirannya.
"Lama banget sih lo," gerutu Reno kesal.
"Udah gak usah berantem," ucap Nayla melerai.
***
Sesampainya disekolah ternyata sudah lumayan ramai. Zara berjalan terlebih dahulu ke kelasnya lalu disusul oleh Nayla dan Reno dibelakang. Banyak yang menatap mereka berdua bingung, pasalnya kemarin mereka berdua sedang berkelahi tapi mengapa sekarang sudah baikan lagi?.
"Hai Reno!" sapa Tiara sambil bergelayutan dilengan Reno.
"Apaansih lo!" sentak Reno sambil menghempaskan tangan Tiara dengan kasar.
"Kamu kenapa sih Ren? kok kamu baikan lagi sama dia?" tanya Tiara sambil menatap Nayla dengan tatapan tak suka.
"Dia pacar gue," ucap Reno lalu meninggalkan Tiara yang sedang menahan amarah.
"Kamu kenapa bentak dia Ren?" tanya Nayla. Walaupun ia tidak suka terhadap sikap Tiara kepada pacarnya tetapi ia merasa kasihan jika Reno membentaknya.
"Aku gak suka dia kaya gitu sama aku," ucap Reno sambil melemparkan senyumnya kepada Nayla.
"Lain kali jangan dibentak ya," peringat Nayla sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLA [SEDANG REVISI]
Teen Fiction(Proses revisi/rombak, jadi maaf apabila ada beberapa part tidak nyambung🙏) Revisinya pas lagi rajin doang:'( Jangan lupa follow^_^ Kenapa yang baik harus kalah dengan yang cantik? Kenapa yang tulus harus kalah dengan yang mulus? Apa sekejam itu du...