⚔Tokoh⚔

6.6K 242 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


STM present


(*)Mahardika Prasetya R. Fadilah.
Seperti cowok pada umumnya, namun ia sedikit lebih tampan dengan kulit sawo matang, manik mata yang hitam, rahang tegas, hidung yang bangir, dan rambut yang sedikit gondrong. Ia lebih sering dipanggil Dika oleh teman-teman nya yang rata-rata semua nya laki-laki. Hobi nya tawuran dengan sekolah lain. Suka merokok, dan bisa mendadak bak anak sholeh saat di keadaan tertentu. Berandal tapi alim. Ada? Yaitu lah Mahardika.

(*)Junaedi Hikmawan.
Salah satu teman karib Dika di sekolah. Ia selalu menjadi pelawak ketika berkumpul dengan teman-teman yang lain, walaupun lawakan nya garing kriuk kres. Ia sering dipanggil Juned walaupun sebenernya ia ingin sekali di panggil Juna yang terkesan lebih gagah seperti chef handal yang memiliki tampang yang khas itu. Apa daya Juned tidak bisa menyamai dirinya dengan chef tersebut. Hobi nya sama dengan Dika, yang berbeda hanya ia suka maling mangga di setiap sekolah yang terdapat pohon mangga nya.

(*)Mohammad Rafli
Si cowok hitam manis, semanis kecap flamingo. Ia biasa dipanggil Medong yang dimana dalam bahasa sunda artinya hitam, karena mungkin Rafli terlalu bagus bagi teman-teman nya. Medong ini pandai dalam melawan musuh-musuhnya ketika tawuran. Rambutnya sedikit keriting, namun tak mengurangi ketampanannya. Karena kata ibunya, dia anak emak paling kasep.

(*)Indra Saputra
Si tidak banyak omong, tapi menjadi tukang ngomul kalau sudah berhadapan dengan musuh. Ia juga dijuluki Kompor Gas oleh beberapa anak sekolah lain yang pernah tawuran dengan sekolahnya, karena ia suka sekali membuat orang terpancing emosi. Tapi sebenarnya Indra punya sisi baik yang tidak banyak orang tahu.



SMA present

(*)Tsania Maura Amaranti
Gadis ceria dengan paras yang cantik, memiliki alis yang tebal, bola mata berwarna coklat. Ia tidak suka pada laki-laki yang urakan, serampangan, dekil and the kumel, perokok, dan yang lainnya yang semacam itu ia sangat anti. Karena salah satu ciri laki-laki idaman nya kelak yaitu laki laki yang berakhlak baik dan tentu nya sholeh. Ia biasa dipanggil Tsania oleh teman teman nya dan Amara oleh orang rumah. Ada satu hal yang membuat Tsania tidak nyaman, yaitu ia sedikit tidak suka ketika menggunakan hijab putih ketika sekolah karena ia merasa wajahnya terlihat agak kumel. Tapi walaupun begitu ia tetap memakainya.

(*)Anindya Sheril
Gadis yang heboh, rame, suka dangdut, suka nyemilin keripik pedas, banyak yang menyamakannya dengan artis yang bernama Adinda Azani versi berhijab, tapi wajahnya sedikit ada ke-arab-araban walaupun dia tidak punya keluarga atau saudara orang Arab. Anak nya hobi ngeracunin produk skincare terbaru. Dia biasa di panggil Nindy ataupun Sye.

(*)Dianty Karenina
Gadis yang kalem, tapi kalau sudah tertawa bersama tiga sahabatnya itu ia yang paling gede suara tawa nya, suka jajan seblak di Bu Aci satu minggu lima kali. Sesering dan sesuka itu ia suka pada seblak. Dia biasa di panggil Dianty ataupun kadang Nina. Hobi nya tiap malam scroll aplikasi tiktuk sampai tidak sadar sudah jam 2 pagi.

(*) Agista Karmila
Gadis yang sama heboh nya dengan Nindy. Ia biasa dipanggil Agis dan nama khusus ketika konser dangdut dadakan di kelas menjadi Karmila. dia biang gosip, suka salah tingkah kalau lihat cogan, si hobi touch up di kelas, barang wajib di tas nya adalah bedak bayi dan liptint. Diantara ketiga teman nya yaitu Tsania, Nindy dan Dianty. Agis ini yang kalau pake hijab suka terlihat anak-anak rambutnya yang keluar, sebab berulang kali Tsania merapikan rambut nya itu tetap pada akhirnya akan terlihat kembali.











⚔⚔⚔






Hai! Jadi itu dia beberapa tokoh yang terdapat di cerita STM; Sekolah, Tawuran dan Maura. Aku bakal lebih memfokuskan sama ke-delapan tokoh di atas walaupun mungkin nanti ada tambahan tokoh tapi hanya sebagai pelengkap saja. Dan aku harap cerita ini bisa disukai oleh kalian yang membaca dan semoga bisa menghibur kalian.

Love, Putri.

STM; Sekolah, Tawuran dan Maura.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang