Setelah pulang sekolah Dika, Indra, Juned dan Medong memutuskan untuk ke base camp untuk kembali mengumpulkan fakta dan data tentang Sabian. Indra sampai membawa laptop untuk mencari data-data Sabian sampai ke akar-akar nya.
Untuk sementara anak yang suka tawuran beralih kegiatan menjadi penyelidik dulu.
"Gue dapet info nih si Sabian temenan sama Dianty temen nya Tsania pas SD." Ucap Medong yang sedang stalk akun facebook Sabian.
"Gue juga nih dapet, dia pernah juara 1 bela diri berturut-turut dari SD sampe SMP." Ucap Juned.
Dika bertugas mencatat data-data yang di sampaikan oleh teman-teman nya itu.
"Kalo gue dapet info nya dia suka ikut olimpiade dan sering juara, terus dia anak tunggal abis itu dia juga ada hubungan keluarga sama Agista Karmila."
Dika lantas mendongak. "Agista? Agis temen nya Tsania juga."
Indra mengerutkan dahi nya. "Serius lo?"
Dika mengangguk dengan yakin. "Iya Agis yang pas itu gue ngopi bareng lo terus nggak sengaja ketemu."
"Ah cewe itu temen nya Tsania juga ternyata, kalo gitu gue mesti introgasi soal Sabian ke dia." Ucap nya kemudian bangun dari duduk.
"Lo ngapain berdiri? Mau kemana? Ini kan belom selesai." Kata Dika.
"Gue mau nyari si Agis." Ucap Indra.
"Mau gue chat anak nya dulu nggak?" Tawar Dika yang mendapat gelengan kepala dari Indra dan langsung pergi dari sana.
"Si anjir! Maen pergi aja." Umpat Dika.
"Dia tau emang si Agis dimana?" Juned dan Medong lantas saling melirik karena berbicara bersamaan.
***
Saat di perjalanan Indra seperti orang linglung. Jelas linglung! Dia gegabah sih segala langsung pergi gitu aja tanpa nerima tawaran Dika buat chat Agis nya dulu jadi bingung sendiri kan sekarang.
Tapi, sekarang sih dia lagi di tempat nongkrong anak-anak seumuran nya, siapa tau Agis ada di sini.
Dengan modal bismillah yakin semoga ada, Indra pun berjalan masuk ke dalam.
Tapi belum sampai di pintu masuk, dari arah kanan menuju parkiran Indra mendapati orang yang di cari nya sedang berjalan menuju parkiran dengan mulut yang komat-kamit.
Sebelum menghampiri Indra mengucap Alhamdulillah di dalam hati nya lalu setengah berlari menghampiri Agis.
Indra refleks membekap mulut Agis karena takut nya anak itu nanti malah kabur kan ribet lagi nanti.
Baru saja akan membawa Agis ke tempat yang aman, perut nya di sikut oleh Agis dengan kuat.
"Kampret lo ngapain bekep mulut gue?!" Ucap Agis dengan sedikit tinggi.
"Gini amat gue idup." Gumam Indra membungkuk memegang perut nya yang kesakitan.Agis yang tidak mendapat respon dari orang yang membekap nya lantas ikut membungkuk dan menolehkan kepala.
"Lah? Elo....."
Indra lantas menegakkan badan nya. "Lo Agis kan?"
Agis mengangguk samar. "I-iya, jadi lo yang bekep mulut gue?"
Indra mengangguk. "Maaf gue udah lancang."
KAMU SEDANG MEMBACA
STM; Sekolah, Tawuran dan Maura.
Dla nastolatków[Tolong follow dulu sebelum membaca] Kisah ini berawal dari Insta-Eh! Wattpad. Seorang gadis yang baru saja pulang sekolah lengkap dengan kerudung putih segiempat yang melekat di kepala nya tanpa sengaja di tabrak seorang cowok dengan penampilan ura...