STM : Bertemu Mereka

887 67 0
                                    












Tsania dan Aldo baru saja sampai di Rumah Sakit Medika. Ketika akan masuk ke lobby mereka bertemu dengan tiga orang cowok yang salah satu nya Tsania kenali.

"Tsania, lo mau jenguk Dika juga?" Tanya Juned pada Tsania. Sedangkan Medong dan Indra sedari tadi memerhatikan Tsania yang ternyata emang cantik.

Tsania sedikit canggung karena bagaimana pun diri nya tidak begitu akrab dengan Juned apalagi Medong dan Indra.

"Iya, gue sekalian anterin Aldo juga. Soalnya tadi gue ketemu dia di sekolah nya." Jelas Tsania.

"Héuéuh, Teh Rara tadi ngantéurkéun Aldo uwih A. (Iya, Kak Rara tadi nganterin Aldo pulang Kak.)"

Juned pun ber-oh ria. "Yaudah yuk masuk. Biar gue yang nanya kamar Dika dimana." Usul Juned kemudian mereka menunggu.

"Tsania." Panggil Medong.

Tsania yang sedang memainkan ponsel pun lantas mendongak dan menoleh pada Medong yang memanggil nya. "Ya?"

"Gue cuma mau kenalan aja, nama gue Rafli tapi biasa di panggil Medong. Bebas lo mau manggil gue apa."

Tsania pun mengangguk lalu tersenyum tipis. "Iya salam kenal ya." Medong pun tersenyum sumringah entah kenapa.

Indra pun tak mau ketinggalan. "Gue juga mau kenalan sama lo, nama gue Indra."

Tsania kembali mengangguk. "Iya salam kenal juga ya."

"Kak anter Aldo beli makanan dulu yuk, laper." Ucap Aldo sembari memegangi perut nya.

"Yaudah ayo Kakak anter. Indra, Rafli, gue anter Aldo beli makan dulu ya."

"Eh kalian mau kemana?" Tanya Juned pada Tsania dan Aldo.

"Aldo laper." ucap Tsania.

"Yaudah, pas udah balik nanti kamar Dika ada di ruang 255 lantai 2 ya." Jelas Juned yang diangguki oleh Tsania.
























⚔⚔⚔


















"Kak beli makanan buat siapa?" Tanya Aldo saat Tsania baru saja keluar dari pintu Indomaret dengan tote bag hijau ukuran sedang. Sementara menunggu Tsania yang berbelanja itu, Aldo menunggu di kursi yang tersedia disana sembari memakan mie instan dan beberapa roti.

"Buat Kakak kamu." Jawab Tsania yang membuat Aldo sedikit heran.

"Kak Rara kenal sama A Dika?"

"Sebelumnya pernah nggak sengaja ketemu pas Kakak kamu lagi tawuran dan pas itu juga Kakak kamu tiba tiba pingsan terus Kak Rara bawa pulang ke rumah obatin luka nya." Jelasnya panjang lebar.

"Nyusahin Kak Rara ya A Dika." Ucap Aldo kemudian meneguk air mineral nya.

"Enggak ko Al, kamu udah kan makan nya?"

"Iya Kak udah."

Kemudian mereka pun kembali ke Rumah Sakit. Sebelum itu Tsania mengirimkan alamat Rumah Sakit Medika pada Ummi nya.

Tsania yang masih lengkap menggunakan seragam batik yang di balut kardigan rajut berwarna coklat susu dengan rok putih dan kerudung segiempat putih itu pun melangkah bersama Aldo menuju lantai dua.

STM; Sekolah, Tawuran dan Maura.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang