Eitss, jangan main baca aja, klik ☆ nya dulu dong sayang
Dan jangan jadi silent reader's ya karna komentar dari kalian sangat sangat mendukung aku😊
Dan cerita 'cinta anak basket' udah 6K pembaca!!😱😱
Makasih banyak ya kalian semua💜💜
Love banyak-banyak deh😂❤️❤️
Udah vote sama komen? Langsung gass!!
____________________________________
“Kegiatanku saat ini hanya satu, mencintaimu sampai akhir hayatku.”
^^^^
Safira mulai berjalan keluar dari kelasnya, ketiga sahabatnya sudah terlebih dahulu keluar dari kelas.
"Gue harus kalem, biar Leo gak curiga" gumamnya sambil melangkah kan kaki kearah parkiran sekolah SMA Garuda jaya yang sudah dipenuhi oleh lautan siswa-siswi.
Safira menelan Saliva nya dengan susah, ketika melihat Leo sedang berpelukkan dengan seorang adek kelas.
"Le— leo," ujarnya dengan terbata-bata.
Derai air mata mulai memenuhi pipi halus Safira, entah mengapa rasanya dadanya begitu sesak.
Leo yang belum menyadari adanya Safira, masih setia memeluk adek kelas laknat itu.
"YOU JERK!" Dengan spontan Safira meneriaki Leo dengan kalimat kasar tersebut.
Siswa-siswi yang sedaritadi melihat kejadian itu menatap Safira dengan kasihan.
Beda lagi dengan Leo, ia langsung melepaskan pelukkannya dari adik kelas itu dan melihat kearah Safira dengan senyum yang tak pernah luntur.
Leo berjalan kearah Safira, ia bukannya iba kepada Safira justru ia malah semakin tersenyum lebar.
"Kenapa? Cemburu? Bukannya kita udah gak ada hubungan lagi? Jadi gue bebas dong Deket sama siapa aja" ujar Leo membuat seluruh siswa-siswi SMA Garuda jaya menatapnya dengan heran.
Safira sedikit kaget mendengar ucapan yang keluar dari mulut Leo, tangannya sudah siap untuk menampar laki-laki yang ada didepannya ini.
"Dasar bodoh!"
Safira melangkah sedikit lebih dekat dengan Leo, tangannya menghapus air mata nya dengan kasar.
"Lo terlalu bodoh untuk berpikir dua kali Leo" ujar Safira lalu ia berjalan menjauh dari Leo.
Baru selangkah Safira berjalan, Leo menahan pergelangan tangannya.
"Gue memang bodoh, tapi se enggaknya gue bukan pembohong!" Setelah itu Leo melepas cekalan tangannya dari Safira dan berjalan kearah adik kelas itu.
Dan, tunggu.
Leo menggandeng tangan adik kelas itu.
"Dengan bola basket gue bisa balikin Lo seutuhnya,"
_____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MORTAL ENEMY! [ TERBIT ✔️]
Teen FictionJudul awal : Cinta Anak Basket "Jadi pacar gue." Ucap Leo sambil tersenyum miring. "Lo gila?!" Pekik Safira kencang, bahkan kelewat kencang. "Iya gila, karna lo." Balas Leo dalam hati, lalu meninggalkan gadis itu seorang diri di lapangan basket deng...