Hari Senin mungkin adalah hari yang bisa dibilang hari paling gak enak karna wajib-kudu upacara. Entah kenapa upacara itu bikin males banget apa lagi panas terik, udah dah keringet ngocor kemana mana.
Seperti sekarang ini, Safira sedang mengerutu saja di dalem hatinya, Safira sangat muak karna dari tadi pak kepsek gak kelar kelar ngomong, entah menyangkut soal sampah, murid yg bandel bandel dan lain lain yang menurut Safira tidak penting.
"Weh anjir lama banget ni kepsek, udah tau gue kebelet pipis" kata syeli didepan Safira, mukanya tampak berkeringat efek menahan buang air kecil.
"Yee, sama nih malah gue keknya mau boker" jawab Liana sambil memegang perutnya yang seperti dililit.
"Jorok Lo berdua!, Gih minta izin Ama Bu jenny bilang Lo mau ke toilet" kata Mella di belakang Safira, Mella yang notabennya cewek bersih seketika langsung jijik mendengar ocehan Syeli maupun Liana.
"Berisik banget si kalian, ntar dimarahin" kesal Safira, pasalnya kepsek yang sedang ngomong di podium sudah berisik ditambah lagi ketiga temannya yang ribut Mulu kerjaannya.
"Argss gue gak tahan, gue pengen puppp" teriak Liana sambil berlari menjauh dari barisan.
"Jorok banget asli"
***
"Enghh, lega gue" ujar Liana sambil memasang gespernya.
"Udah bokernya?" Tanya Mella dengan sinis, Liana itu kadang jorok kadang bersih, makanya si Mella rada jijay kalau deket-deket sama Liana.
"Hehe udah Mel, enak banget sumpah jadinya perut gue, tadi kek dililit gitu" kata Liana sambil nyengir kek ga ada dosa.
"Udah ah, pada jorok banget ngomongin begituan, udah yuk mending kita masuk kelas" Ujar Safira yg menengahi omongan Mella dan Liana, Safira tau pasti dua makhluk ini gak bakalan berhenti ngomong kalau gak di stop sama Safira.
"Yuk masuk kelas" seru Syeli sambil bersenandung di koridor.
Alhasil mereka berempat masuk kedalam kelas mereka yang penghuninya udah kayak anak monyet semua, pecicilan.
Sudah 5 jam mereka didalam kelas dan akhirnya bel tanda istirahat pun berbunyi. Kadang bel istirahat sering kali lambat berbunyi, makanya sering banget anak kelasan lain berbondong-bondong membeli bel sendiri, terus dipasang di kelasnya masing-masing.
Tringgg Tringgg Tringgg
"Ehh guys udah bel tuh keluar yuu" ajak Syeli sambil menyiapkan uang jajannya.
"Yukk" seru Mella, Liana dan Safira.
Sesampainya mereka dikantin mereka melihat sudah banyak bangku yang sudah penuh alhasil mereka berdiri.
"Eh ini gak ada yg kosong apa ya?" Kata syeli sambil mengedarkan pandangannya, kali aja gitu kelewat.
"Yaudah deh kita makan dikelas aja" kata Safira yang sudah tak tahan berdesak-desakan.
"Ogah piraaa, gue maunya dikantin" rengek Syeli.
"Yaa terus kita mau duduk dimana syeli?" Safira yang sudah jengah sama Syeli akhirnya hanya diem gak bersuara.
"Eh eh tuh ada yang kosong, ayoo buruan nanti keburu ada yang isi" ujar Syeli sambil menarik tangan ketiga temannya itu.
"Nahh akhirnya duduk jugaa guee" kata syeli dengan raut wajah senangnya.
"Yee dasar Lo , yaudah mau pesen paan? Biar gue yang mesenin" kata Liana yang tumben baik.
"Eh tumben Lo Baek Li, oke kalo gitu gue mau mie ayam aja" balas Syeli sambil memasang muka lapernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MORTAL ENEMY! [ TERBIT ✔️]
Teen FictionJudul awal : Cinta Anak Basket "Jadi pacar gue." Ucap Leo sambil tersenyum miring. "Lo gila?!" Pekik Safira kencang, bahkan kelewat kencang. "Iya gila, karna lo." Balas Leo dalam hati, lalu meninggalkan gadis itu seorang diri di lapangan basket deng...