Hai! Apa kabar kalian saat ini?
Semoga baik yaa! Aku hari ini mau ngabarin sesuatu buat kalian semua.
PDF dari Mama akan segera bisa kalian dapatkan loh~
Oke, mari kita diskusi sedikit. Aku akan munculin beberapa pertanyaan yang mungkin akan kalian kasih ke aku.
1. Kak, bedanya Mama yang ada di WP sama yg kakak jadiin PDF apaan?
Oke, ada beberapa perbedaan. Pertama, versi PDF adalah versi yang sudah aku revisi. Ada beberapa tambalan disana-sini yang selama penulisan di WP gak ternotis sama aku. Jadi aku pastiin bakalan ada yang berbeda walaupun sedikit.
Bocoran: Dialog Edgar sama Lukman pertama kali setelah Edgar nikah sama Bella.
Kedua, jumlah chapter. Tentu aja bedanya sudah pasti ada disini. Kalo versi WP cuma ada 32 chapter plus bonus kalo di versi PDF bakalan ada 38 chapter plus satu epilog (Epilog adalah bonus chapter yang di WP tapi dalam versi penyampaian yang berbeda).
PS. Bonus Chapter sama Chapter 'Abang' aku tarik dari WP.
2. Harganya berapa kak? Jangan mahal-mahal, masih dirumah aja nih jadi duit saku rada macet.
Belum kutentuin pastinya berapa. Tapi yang jelas gak nyampe 70K. Kemahalan?
Ayo tawar disini~
3. Open PO kapan kak? Terus sama duit segitu kita dapet apa aja?
Kalian udah dapet Mama versi PDF dan 2 cerita tambahan diluar cerita Mama. Yups, aku udah siapin 2 oneshoot buat kalian.
Bocoran: Sampe saat ini, Mama versi PDF udah ada di halaman 309 dan masih bertambah.
Open PO mungkin mulai dari awal bulan depan. Jadi buat yang mau Mama versi PDF ayo mulai nabung!
4. Bayarnya lewat mana kak?
Nah ini, aku cuma nyiapin 2 cara. Transfer via Bank atau lewat Dana. Kalian boleh kasih aku saran biasanya kalian kalo Transfer lewat mana, nanti aku coba siapin.
Pertanyaan lain silahkan kalian kasih disini~
n a t
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama [HyuckRen] ✔️
Historia CortaMenjadi pengganti bukan keinginan Bella Tapi disinilah dia sekarang, menjadi pengganti kakaknya sendiri dan masuk ke dalam kehidupan kakak iparnya, Edgar. Donghyuck x Renjun GS! Lokal AU