Dua orang wanita yang duduk di depan bangku mereka membalikkan badan lalu menyapa Soomin dengan ramah. "Hii," sapa keduanya kompak.
Tidak tahu mengapa Soomin nampak malu. "Ehh hii," sahutnya tersenyum tipis.
Salah satu dari mereka berdehem. "Ekhmm... dari tadi kita denger kalian ribut terus dehh," ucapnya sambil terkekeh.
Soomin menggaruk tengkuknya. "Aduhh maap yahh, kita ganggu kalian, maap banget." Soomin merasa tidak enak juga malu.
"Iya gak apa-apa kali, sans aja, malah kita yang harusnya minta maap, soalnya kita dari tadi nguping obrolan kalian," ujar wanita yang satunya sambil menyengir memperlihatkan deretan gigi rapinya.
Soobin menggebrak pelan meja dan menunjuk kedua gadis itu. "Wahh gak sopan lo pada! Indonesia malu punya rakyat kaya lo."
Kedua gadis itu mendelik pada Soobin. "Ck, apaansih, kaya lo pernah mengharumkan nama bangsa ajah." desis yang satunya.
"Pernahlah cuma emang gak gue kasih tau aja kalian, gue kan orangnya gak sombong," jawab Soobin terdengar seperti orang membual dan mereka pun tak menghiraukannya.
"Oh iyah btw kenalin nama gue Jeon Somi," ucap Somi memperkenalkan diri dengan tangan ter-ulur ke hadapan Soomin.
Namanya Jeon Somi
Blasteran bule
Kalo ngomong asal jeplak, yang ada di otak di ungkapin tapi aslinya baik
Jadi temen deket SoominSoomin mengembangkan senyumannya. "Gue Cha Soomin," sahutnya sambil menerima uluran tangan Somi.
"Kenalin juga, nama gue Jang Wonyeong." Gadis yang terlihat imut itu mengulurkan tangan juga pada Soomin.
Namanya Jang wonyeoung.
Mukanya imut.
Sikapnya ramah ke semua orang, juga lemah lembut, beda sama Somi yang agak sarkas.
Dia jadi temen deket Soomin juga.Soomin menjabat tanga Wonyeong. "Kenalin Cha Soomin."
Soobin memperhatikan dua wanita di depannya. "Sama gue engga nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of Love : LDM
Fanfiction[On Going] Ketika kamu mencintai seseorang namun nyatanya dia mencintai orang lain Cover by graphic_cii