"Kalo gitu kenalin," remaja pria tinggi tersebut mengulurkan tangannya yang panjang. "Nama aku, Cha Eunwoo."
Namanya Cha Eunwoo
Kelas XII IPS 1
Tingginya kurang lebih 183 cm.
Dingin sama semua orang, kecuali sama yang udah deket.
Muris pintar + Kapten tim basket
Member 97LSoomin memperhatikan tangan Eunwoo yang terulur. "Cha Soomin," jawabnya singkat dan menerima uluran tangan Eunwoo sedikit canggung.
Eunwoo hanya mengangguk sambil tersenyum manis, senyum yang dapat membuat siapa saja akan jatuh terpesona.
Tak lama, kemudian datang Jaehyun menghampiri mereka yang berada di ruang tamu."Ehh Woo dah lama? Sorry tadi gue kebelet."
Yang diberi pertanyaan pun menggeleng. "Gak, satai aja." Lalu dia berdiri. "Mau langsung berangkat?"
"Ayo aja, tapi... " jeda Jaehyun menatap keberadaan Soomin sedang duduk anggun di sofa ruang tamu. "Lo ikut gue, Min," titahnya.
Soomin bangkit berdiri, memperhatikan Jaehyun dan Eunwoo bergantian yang memakai baju basket. Jaehyun baju berwarna biru dan Eumwoo berwarna kuning. "Kemana?"
"Biasa, tempat basket, ayo lah ikut, emang lo berani sendirian di rumah?"
"Ya enggak sih."
"Makanya ayo, buruan siap-siap sana!" Jaehyun menarik tangam Soomin kemudian mendorong punggung adiknya itu untuk segera bersiap-siap.
"Ya udah tungguin!"
Kemudian Soomin lari terbirit menuju kamar, takut Jaehyun meninggalkannya kalau tidak buru-buru. Tahu sendiri Jaehyun tipe orang yang tak sabaran.
Melihat sang adik berlari menaiki tangga, Jaehyun menghela napas. "Bentar ya, Woo."
"Santai."
Selang lima menit Soomin pun turun dari kamarnya dengan hoodie abunya yang ia pakai. "Yo gue udah siap."
***
Suara pantulan bola dan decitan dari alas sepatu begitu jelas menggema dalam lapangan indoor ini. Teriakan juga terdengar dari mereka yang sudah mulai berlatih.
"Lo duduk disini aja," kata Jaehyun menyuruh Soomin duduk di kursi penonton yang mereka lewati.
"Hmmm," jawab Soomin hanya berdehem, lalu dia duduk di tempat yang Jaehyun maksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of Love : LDM
Fanfiction[On Going] Ketika kamu mencintai seseorang namun nyatanya dia mencintai orang lain Cover by graphic_cii