19. Pacar Jaehyun

23 7 1
                                    

Soomin POV

Gw kaget banget, begitu cek hp, gw lihat ada chat dari Pak Jimin. Tanpa mikir panjang gw langsung beresin barang - barang gw, dan pamit ke Chaewon.

Sumpah gw lupa kalo hari ini gw ada janji sama Pak Jimin. Mungkin karena terlalu fokus nulis, jadinya lupa. Padahal dari pagi gw gak sabar banget nantiin ini.

Gw jalan buru - buru di Koridor mau ke Parkiran. Sekolah udah sepi, mungkin cuma ada beberapa siswa yang masih piket. Dan dari jauh gw liat beberapa cewe lagi ngumpul gitu, kayanya mereka kakak kelas, gatau lagi ngapain dan gw gak peduli juga sih.

Mereka ngumpul agak ngehalangin jalan, otomatis gw susah lewat.
"Permisi" ucap gw berusaha sopan

Si cewe yang menghalangi jalan agak minggir. Gw lanjut jalan, tapi baru aja dua langkah, lengan gw udah ditarik kasar sama seseorang.

"Aww" gw meringis karena sakit

Cewe itu menatap gw jijik "Oh jadi dia orangnya?" ucapnya sambil mencengkram lengan gw semakin keras sampe kukunya menancap di kulit gw, dan itu rasanya perih banget

Gw diem dan cuma bisa nahan sakit, gw gak ngerti maksud dari omongannya tadi. Perasaan gw gak pernah buat masalah sama mereka, lagian kenal juga enggak.

"Sok cantik banget yah orangnya" ucap salah satu temannya

"Kegatelan dehh ahh jadi cewe, jijik gw" tambah yang satunya lagi

Gw diem, berusaha mencerna kata - kata yang mereka ucap. Tapi gw tetep gak ngerti, gw gak pernah ada urusan sama mereka, dan tiba - tiba mereka hina gw? Woy tolong mereka gak diajarin tata krama gitu? Ingin rasanya gw marah, tapi apa daya? Rasa takut gw lebih besar.

"M-maaf kak, m-maksudnya apa yah?" tanya gw dengan gugup, karena takut

Ini beneran gw takut. Bayangin aja lo sendiri di situ, dikepung sama beberapa orang yang gak lo kenal, terus natap lo dengan tatapan benci.

"Gak usah sok polos deh lo" ujar si cewe yang dorong kepala gw pake telunjuk tangan kirinya dan tangan yang satunya masih cengkram lengan gw.

Gw harus memastikan maksud mereka, gw harus tanya,walaupun keringet dingin udah membanjiri karena rasa takut ini, gw harus berani,gak ada pilihan

"Beneran Kak , aku gak ngerti. Apa aku pernah buat salah sama kakak?"

"Masih nanya ada salah ato enggak? Sumpah ni anak bolot banget" ucapnya ketus

"Kok ada cowo yang mau sama bochil kaya lo?" ucap temannya terkesan meremehkan lalu tertawa garing

Dalam hati gw hanya mengumpat. Aishh ni cabe pada ngeselin semua. Rasanya pengen banget gw lawan, tapi mereka berlima sedangkan gw sendirian. Dan gw juga gak bisa bela diri apapun. Ahh sekarang gw nyesel karena dulu kabur waktu kursus Karate

Si cewe itu lepasin cengkramannya. Gw ngerasa perih banget udahnya, lengan gw berdarah terus kulitnya ngelupas dikit karena dia nancepin kukunya dalem banget.

Cewe itu berdecak pinggang "Sebelumnya gw mau tanya deh, lo tau gak siapa gw?" tanya dia dengan menatap gw remeh

Gw cuma gelengin kepala sambil nunduk, karena emang gw gatau dia siapa.

Cewe itu melirik teman-temannya lalu tersenyum miring ke arah gw "Lo gatau siapa gw? Pantesan berani main - main lo sama gw"

Gw diem gatau mau jawab apa

Si cewe cuma buang nafas kasar
"Kenalin gw Kim Yeri"

Jlebb, sesuatu masuk ke otak gw.
Gw inget nama Yeri, nama yang disebut Mamah waktu itu, yang kata Bang Jungkook dia suka sama Bang Jaehyun. Gw juga inget, Somi pernah bilang ada geng cewe yang paling hits dari SMP sampe sekarang.
Leadernya Yeri, dan membernya ada Jihyo, Mina, Jennie, dan Doyeon

Journey of Love : LDMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang