"Huwaaa.... gue kangen."
"Iya nih gue juga kangen," balas laki-laki tersebut dan mengeratkan pelukan Soomin.
Terdiam dalam posisi pelukan beberapa saat, lalu Soomin mengangkat kepala untuk menatap orang yang dipeluknya. "Bang Jungkook apa kabar? "
Namanya Jeon Jungkook.
Sepupunya Jaehyun sama Soomin.
Kelas XII IPS1.
Tinggi badannya sekitar 179 cm.
Nganggep Soomin seperti adiknya sendiri.
Tidak bisa hidup tanpa kinderjoy dan susu pisang.
Jago nyanyi + anak volly + bisa taekwondo.
Member dari geng 97L.Jungkook menundukkan kepala untuk menatap Soomin yang didekapannya. "Baik, lo sendiri di Bandung gimana? Nenek gak lo repotin kan?"
Soomin mendengus sebal kemudian melepas pelukan mereka. "Ishh ngga lah! Malah gue disana yang rawat nenek dengan sepenuh hati," sangkalnya.
"Iya deh, lo emang anak berbakti." Jungkook mengacak rambut Soomin gemas, ia memang sesayang itu pada Soomin hingga menganggapnya sebagai adik sendiri.
Sementara Jaehyun sudah berlalu ke kamarnya, enggan menyaksikan pertemuan kedua orang itu yang menurutnya lebay.
"Ohh ya tadi lo ke rooftop kenapa gak nyamperin gue?!" tanya Jungkook yang ingat akan hal itu, kali ini nada suaranya sedikit meninggi karena cukup kesal.
Soomin yang mendapat pertanyaan itu pun tersenyum kaku. "Gue buru-buru, tadi laper banget suwer," jawab Soomin menunjukkann dua jari telunjuk dan tengah membentuk angka dua.
***
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, mereka bertiga--Soomin, Jarhyun, dan Jungkook, asik menonton di ruang televisi, sambil ngemil dan mengobrol tentunya. Suasana ini lah yang selalu dirindukan Soomin, karena semenjak Soomin pindah ke Bandung biasanya mereka bisa kumpul bertiga seperti ini hanya saat lebaran.
Ceklek
Suara pintu terbuka yang nyaring membuat ketiganya menoleh serempak ke arah ruang tamu. Mereka belum dapat melihat siapa dia yang membuka pintu namun mereka pastinya sudah tahu siapa orang tersebut.
Seorang wanita paruh baya memasuki ruang tengah dengan membawa banyak kantung belanjaan di tangannya membuat Jungkook spontan berdiri menghampiri lalu membantu membawanya.
Wanita itu sedikit terkejut ketika sepasang tangan kekar tiba-tiba mengambil belanjaannya, dan membantu membawakan. "Ehh ada Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of Love : LDM
Fanfiction[On Going] Ketika kamu mencintai seseorang namun nyatanya dia mencintai orang lain Cover by graphic_cii