Hai!
Anya cewek langka kayak bunga bangkai.
Anya adalah sang cewek pengoleksi pacar.
Anya cewek yang enggak PEKA!
Emak jahat! Pokoknya Emak jahat!
Ngapain harus ngawinin Anya kalau udah lulus, Mak? Kan, Anya jadi takut hamil.
Plis! Anya enggak mau nikah muda!
Siapa yang mau jadi pacar ke-201 Anya? Biar pernikahannya ditunda.
Anya benci kadal karena bapaknya kadal!| Sinopsis Kayaknya |
Jadi playgirl itu ... enak kayak makan telung di pinggir jalan punyanya Om Ujang, tapi ada pait-paitnya juga kayak makan pare sama daun pepaya.
Si cewek polos ini punya tujuan kenapa jadi playgirl kayak kamu yang mau ke toilet pasti ada tujuannya. Kalo enggak ada tujuan pasti kamu bakal diem aja di toilet tanpa ngapa-ngapain.
"Biar aja jomblo yang penting happy," kata Hanyalita Dwi Karina Alpa atau disapa Anya saat diintrogasi Mayang Juita atau disapa Maya.
Namun, setelah dua minggu, kata itu berubah. "Biar playgirl yang penting perawan."
Enggak tahu deh mau ngomong apa lagi. Pokoknya jadi playgirl itu nyusahin Maya.
Kenapa?
Karena Maya harus mencatat semua nama-nama pacar Anya. Iya, kalau cuma 20, sih, enggak masalah. Lah kalau 200? Apa enggak nyusahin Maya? Sebenarnya Maya ingin mengundurkan diri jadi sahabatnya Anya, tapi sayang.
Kenapa, Sayang?
Eh? Maksudnya ... Maya enggak bisa ngundurin diri karena dia enggak bakal dapet PJ dari Anya setiap hari.
Yap!
Untungnya Maya jadi sahabat Anya adalah dapet traktiran sama cowoknya Anya yang ganteng tajir melintir. Dalam waktu 2 minggu, berat badan Maya bertambah 2 kilo.
OMG!
Fucek buat Anya, tapi makasih karena Maya bisa memanjakan lidah setiap hari. Kapan lagi 'kan?
Anya punya tujuan kenapa dia jadi playgirl, yaitu belum siap kawin sama om-om ganteng karena takut hamil. Please, umurnya masih 17 tahun walaupun rencana tunangannya setelah dia lulus SMA, tapi Anya enggak mau cepet-cepet kawin.
"GILA! ANYA HARUS MASUK RSJ SEKARANG!" teriak Maya ketika Anya memberitahu alasan itu. "Kawin sama cogan kok ditunda."
Nikah dulu woy baru kawin!
Sehingga Anya berpikir untuk jadi playgirl biar dia enggak nikah dulu dan alasan ketika ditanya sang ibu adalah, "Anya bakal nikah kalo udah putusin pacar Anya, Mak."
Anya punya seribu alasan yang bikin orang berkata, "Iyain."
Cowok-cowok Anya suka curhat dengan alasan yang sama, yaitu Anya enggak pernah peka, dan bodohnya mereka enggak mau mutusin hubungan dengan Anya karena Anya itu cewek langka.
Pokoknya cewek ini polos-sepolos air sungai yang habis banjir. Saat hari itu tiba, semua pacarnya mengundurkan diri dan ketakutan Anya pun terjadi.
TEDAAAAK!
***
Berakhirlah 'Sinopsis Kayaknya' ini dengan ucapan alhamdulillah dan aku berdoa semoga kamu enggak bingung. :V btw aku butuh dukungan nih! Minta vote sama komennya dong:" Follow akun ini juga, ya.
THANKS❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Sah? [ END ]
Teen Fiction(Proses Revisi) Genre : romance - comedy FOLLOW SEBELUM BACA :V Blurb: Ini hanyalah sebuah fiksi remaja yang disajikan dengan berbagai bumbu cerita. Ada canda dan ada sedikit duka. Ada keunikan dan dilema. Apalagi kisah si polos yang mencoba berba...