☘☘☘☘Happy reading❤❤
" Anjir... gue gak sabar liat muka Oji " kekeh Andrian.
Malam ini semua orang berkumpul di markas, merayakan ulang tahun Oji. Namun, kali ini markas di ubah lebih beda, dimana warna pink dan kuning mendominasi ruangan markas, ditambah gambar animasi pokemon dan hello kitty dimana - mana sudah di pastikan Oji akan dibuat kesal oleh teman nya."Auto kena kotbah ".
"Gak papa kali kali - kali kek gini biar kapok dia " balas Aldrian.
Semua orang mulai menyelesaikan pekerjaannya masing - masing, sebenar nya ide untuk membuat dekorasi ini berasal dari Venus dan disetujui oleh semua orang, tinggal melihat bagaimana reaksi Oji mendapat kejutan ini.
Setelah lama menyiapkan ini semua, semua dekorasi , semua persiapan susah selesai, suara deru motor dari arah luar markas mendadakan yang dinanti - nanti telah datang, Gibran memerintahkan semua orang mulai mencari tempat untuk bersembunyi tak lupa mereka mematikan lampu dalam ruangan tersebut.
"Punten..... sepi amat nih markas mana gelep lagi kek hidup gue " ucap Oji saat melihat kondisi markas begitu gelap.
"Pada kemana sih orang - orang giliran gue dateng aja pada ngilang ".
"Gak ada ahlak emang, katanya ngajak ngumpul tau nya markas sepi kek gini, woy pada kemana sih.. sepi amat "Oji terus berbicara sendiri ia mulai berjalan masuk .
" Ehh... anjir apaan nih " ucap Oji saat kaki kanan nya terasa menginjak sesuatu.
Ia mulai menyalakan senter dari handphone nya, terlihat banyak sekali balon dan hiasan di seluruh ruangan.
Dorrrr....
Bersamaan dengan suara balon yang meletus lampu markas menyala semua orang keluar dari tempat persembunyian, barisan paling depan ada Andrian membawa kue dengan animasi pokemon.
Sementara Oji menatap bingung ke arah semua teman nya apa - apaan ini ia begitu terkejut melihat markas yang di ubah dengan dekorasi warna pink dan kuning.
" Happy birthday Oji moga cepet waras,kurangi gaje nya " ucap Andrian.
"Jik hbd ya gak nyangka gue umur lo nambah , gue do'ain moga cepet waras " balas Aldrian.
" Jik lo pasti terharu banget kan, dapet kejutan kek gini" ucap Gibran.
" Gue bukan terharu Gib, gue sedih kenapa lo semua ngasih gue kejutan kek gini lo fikir gue anak kecil, mana hadiah nya gak ada yang bener. atau jangan - jangan gue salah masuk markas, ini bukan markas GCA kali ya " ucap Oji menatap sekeliling.
"Ini markas GCA giblik , kita mau ngerjain lo di ultah lo yang kali ini kita mau buat yang lebih spesial dan gak akan pernah lo lupain dalam seumur hidup " balas Aldrian.
"Kak Oji HBD ya moga panjang umur, moga cepet waras, dan moga cepet insaf dari plaboy " ucap Audy, Luna dan karin kompak.
" Iye - iye makasih, tapi ngomong - ngomong gak papa lah yang penting hadiah nya itu " balas Oji.
Cowok berdarah Jawa ini mulai membuka semua hadiah yang diberikan oleh teman - teman nya, sementara semua orang, menahan untuk tidak tertawa karena kejutan ultah bukan hanya ada pada dekorasi nya saja.
Hadiah pertama diberikan oleh Andrian sebuah bando berwarna pink, membuat Oji menghembuskan napas nya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA ( TAMAT)
Teen FictionAluna Cahya Camelia perempuan cantik yang memiliki sejuta persona dan kisah menarik. statusnya sebagai pelajar baru di SMA Angkasa membuatnya menjadi primadona. kelembutan dan kecantikan Aluna lah yang membuat banyak hati terpikat. Terlebih lagi saa...