Motivasi fakboy dari bang Oji- pacar boleh banyak tapi yang diseriusin cuma satu tapi kalok sekarang pacar banyak istri juga harus banyak, penerus keluarga saputra harus yang berbobot, menabur banyak benih 🤣🤣
Wkwkwk 🤣gak jelas ya guys dah lah skip - skip aja
☘☘☘☘
Happy reading ❤❤
Pulau dewata, bali.
Ada sekitar dua puluh orang lebih anggota GCA yang tengah berlibur di bali. Udara cukup sejuk dengan angin yang tidak terlalu kuat.
Mereka semua mulai menikmati pemandangan di pantai sebagian ada yang mengabadikan nya dengan spot foto yang ada.
Untuk urusan tempat tinggal tidak perlu khawatir karena tak jauh dari pantai terdapat vila milik keluarga Venus.
" Wahh... gilakk sihh gak salah kan gue ngajak kesini banyak bule cuy mana body goals semua " celetuk Oji, plaboy berkulit kadal ini mulai memperhatikan bule yang tengah berlaku lalang sementara di belakang ada Andrian dan Aldrian berharap teman nya tidak membuat malu mereka berdua.
Pemandangan yang cukup bagus dengan hamparan pasir tidak salah jika banyak wisatawan berkunjung.
" Plis..... ya jik kali ini aja jangan buat malu " balas Andrian menghampiri Oji.
" Gue ajak kenalan lah sapa tau ada yang kecantol sama gue, kan lumayan keluarga Saputra punya bibit bule " ucap Oji, ia mulai berjalan ke arah dua perempuan bule yang tengah asik berfoto.
"Al moga aja Oji gak malu - maluin kita ya "ucap Andrian.
" Hooh " .
Andrian dan Aldrian mulai berjalan mengikuti arah Oji, berharap hari ini teman nya dibuka kan pintu taubat.
"Hay gelis Aa Oji boleh kenalan gak? " tanya Oji mulai mengeluarkan rayuan maut kepada dua bule itu dengan mengedip kan salah satu matanya.
Kedua bule itu menoleh ke arah Oji mereka menatap heran, tentu saja karena mereka tidak mengerti apa yang diucapkan oleh Oji, rambut tergrai panjang dengan kulit putih tidak heran kedua bule itu membuat jiwa fakboy Oji meronta - ronta.
Jangan tanyakan Aldrian dan Andrian sudah pasti mereka mengalihkan tatapan ke arah lain dan berpura - pura tidak mengenali Oji.
"What is your Name? " tanya salah satu bule memakai kaos merah.
" Busyet ni bule ngomong apaan ya? Mungkin dia nanya kabar gue kali ya " batin Oji.
" Yess.. I'm fine " balas nya pede tanpa memperhatikan apa arti yang ia ucapkan.
"Oji oon juga ya ditanyain nama jawab nya kabar" ucap Andrian berbisik ke arah Aldrian.
"Tenang masih gue pantau belum gue sleding "balas Aldrian.
Kedua bule itu semakin bingung melihat tingkah Oji , dengan pede nya dia merapihakan rambut nya bergaya ingin terlihat keren di depan bule itu.
" Jambul ala - ala inces emang gak pernah salah, gue jamin tuh bule tergoda dengan ketampanan gue " batin Oji masih merapihkan rambut nya.
"You speak inglish? " tanya bule itu kembali.
"Yess.. i do not babar blas " balas Oji , entah bahasa apa yang tengah dia ucapkan, habis sudah kesabaran Aldrian dan Andrian tak jarang mereka menjadi tontotan orang yang berlalu lalang sembari memperhatikan rayuan maut dari Oji.
Kedua bule itu memilih untuk pergi meningalkan Oji, prediksi dari buaya ternyata salah buka nya tergoda dengan rayuan Oji mereka berdua memilih untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA ( TAMAT)
Teen FictionAluna Cahya Camelia perempuan cantik yang memiliki sejuta persona dan kisah menarik. statusnya sebagai pelajar baru di SMA Angkasa membuatnya menjadi primadona. kelembutan dan kecantikan Aluna lah yang membuat banyak hati terpikat. Terlebih lagi saa...