☘☘☘☘
Happy Reading ❤❤
Suasana kelas 12 Mia 4 yang semula ricuh seketika hening saat kedatangan guru bertubuh gemuk dengan balutan jilbab hitam yang menjadi ciri khas nya, tak jarang kedatangan nya menimbukan gelak tawa terutama bagi semua yang berada di kelas.
Mis kinan seorang guru bahasa Inggris yang super duper kiler melebihi pak mamat guru bk, dengan sepatu slop warna hitam mis kinan mulai menatap tajam ke arah murid murid nya, sementara yang di tatap berusaha untuk menahan tawa jika ingin terhindar dari amukan mis kinan.
"Sebelum saya mulai pelajaran hari ini apa ada yang tidak berangkat? " tanya Mis kinan sambil melihat buku absensi.
"Itu satu bangku kosong, penghuni nya dimana? " tanya Mis kinan memperhatikan bangku kosong urutan paling depan.
" Itu tempat duduk Oji mis ,orang nya pulang" jawab Aldrian berbohong semenjak bel berbunyi ia tidak melihat keberadaan Oji, entah kemana buaya itu pergi atau memang ia ingin diamuk oleh Mis kinan.
"Pulang kemana ? " tanya Mis kinan .
"Ya pulang kerumah lah mis masa ke rahmatullah, katanya kucing nya mau ngelahirin " balas Gibran menimbukan gelak tawa semua orang.
"Diam kamu Gibran! Saya tidak bertanya sama kamu " ucap mis kinan menatap Gibran sementara yang di tatap tak ada rasa bersalah sama sekali.
"Lohh saya kan cuma mau menjawab pertanyaan mis " balas Gibran semakin gencar membuat masalah.
"Diam kamu ! saya tidak mau berdebat sama kamu! " balas Mis kinan mulai jengah menghadapi tingkah murid nya yang super duper bandel.
"Ehhh... ada mis Kinan? apa kabar mis? Sehat? " ucap seseorang berdiri di ambang pintu dengan tatapan tak berdosa.
"Dari mana saja kamu? " tanya mis kinan menatap ke arah Oji yang berdiri di depan pintu.
"Anu mis anu...
" Anu - anu apa! yang jelas ngomong nya jangan anu- anu! " balas Mis kinan mulai mengambil penggaris kayu yang tergeletak di atas meja.
Oji menghela napas nya kasar, menatap horor ke arah mis kinan dengan penggaris andalan nya.
Mari kita berdoa untuk keselamatan Oji kawan - kawan 🤣
"Mis gak capek itu tangan nya megang penggaris terus, saya mau ngomong tapi mis harus percaya sama omongan saya " bujuk Oji dengan segala cara.
"Jadi mis saya tadi abis dari toilet, perut saya sakit soal nya tadi malem abis makan cabe lima kilo, gitu mis kan ribet dari pada saya pup di sini mending di toilet kan" balas Oji dengan cengiran khas nya.
"Kata Gibran kamu pulang ke rumah kucing kamu mau lahiran " balas Mis kinan membuat Oji menatap cengo.
" Kampret kau Gib, sahabat macam apa kau " batin Oji menatap ke arah empat teman nya yang sibuk mentertawakan nya.
"Jadi yang bener yang mana Oji? kamu telat 15 menit jadi saya harus nulis keterangan apa di sini kamu lagi pup apa kucing kamu lahiran " ucap Mis kinan mencoba itu bersabar.
"Dua - dua aja deh mis ".
"Tapi jangan harap kali ini kamu bisa lolos dari hukuman saya, bersihin toilet yang ada di sekolah hari ini juga! " ucap Mis kinan penuh penekanan.
" Siappp miss " balas Oji, bukan nya mengeles ia justru senang mendapat hukuman dari Mis kinan tentu saja karena itu pilihan baik dari pada harus mendengarkan ceramah nya selama pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA ( TAMAT)
Novela JuvenilAluna Cahya Camelia perempuan cantik yang memiliki sejuta persona dan kisah menarik. statusnya sebagai pelajar baru di SMA Angkasa membuatnya menjadi primadona. kelembutan dan kecantikan Aluna lah yang membuat banyak hati terpikat. Terlebih lagi saa...