🔥Apartemen Venus 🔥

1.3K 85 2
                                    

" Venus, sepupu gue yang baik hati gue nginep tempat lo ya " teriak Luna saat memasuki kamar Venus tanpa izin, keadaan pintu masih terbuka tanpa izin Luna memasuki kamar dengan warna hitam mendominasi dan terdapat banyak figura yang terpasang rapi.

Malam ini Luna memutuskan untuk menginap di tempat sepupunya, namun tidak ada sahutan saat Luna memasuki kamar Venus, hanya terdengar suara air mengaliar mungkin sepupunya itu masih menyelesaikan ritual membersihkan diri.

Luna menghempaskan tubuhnya pada sebuah tempat tidur serta kedua tanganya yang sibuk membolak - balik lembaran novel tebal milik sepupunya.

Suara pintu dari arah kamar mandi terbuka, seorang laki - laki keluar hanya mengenakan handuk berwarna putih tebal dan menampakan Perut kotak - kotak yang hampir saja membuat Luna termenung.

" Lo gak sopan banget sih, keluar cuma pakek handuk " balas Luna mulai beranjak dari tenpatnya.

" Lo yang gak sopan masuk kamar tanpa izin! " sentak Venus dan mendapat kekehan dari Luna.

" Yaudah maaf, gue cuma mau numpang nginep disini orang tua gue masih di rumah nenek " balas Luna mulai beranjak keluar menuju arah dapur.

" Keren juga ya apartemen lo, banyak makanan nya lagi " ucap Luna mendengar derap langkah Venus keluar dari kamar menggunakan kaos hitam polos.

" Lo kesini cuma Mau ngambisin makanan gue doang? " tanya Venus menghampiri Luna yang terlihat asik menonton acara televisi.

" Ya iya lah " balas Luna.

" Gimana Om Rivaldan? " tanya Luna mengalihkan tatapan ke arah Venus

" Kemaren udah keluar dari penjara, tapi gue masih pingin tinggal disini " ucap Venus.

" Oh" balas Luna singkat.

" Hubungan lo sama Gibran gimana? " tanya Venus penasaran.

" Hubungan apa? Ya cuma sebatas temen lah " balas Luna meskipun nada suaranya berbeda.

" Yakin cuma sebatas temen? Gue itu sepupu lo Lun, gue tahu lo ada perasaan sama dia " .

" Gue juga gak tahu".

" Apa lo masih belum bisa lupain masa lalu lo? " tanya Venus.

Venus memang mengetahui tentang kehidupan sepupunya terlebih lagi tentang kisah percintaan Luna, mulai dari Luna yang dihianati oleh orang yang ia sayang dan pada hari itu Venus lah yang geram akan tindakan mantan pacar Luna, bagaimana pun Luna sudah seperti adik kandung bagi Venus.

" Dah lah males gue ngomongin dia lagi " ucap Luna menekan - nekan tombol remot.   

Venus mulai beralih menatap hanphone yang ada digenggamanya, suara notif mulai terdengar.
   
                   
                      
                      Grup cogan
                         Angkasa
               

Oji saputra : Helooo epribady pada kemana sih? Sepi amat grup apa kuburan ini? Oji saputra orang paling ganteng di SMA Angkasa datang membawa kabar nih.

Algibran      : kabar apaan?

Andrian      :   ?

Aldrian        : ?

Oji saputra : Nah gitu dong ramaikan grup, mana nih yang satu lagi?

Venus            : ?

Oji saputra  : keyboard lo semua pada rusak apa gimana, singkat amat.

Andrian       : jik lo katanya bawa kabar? Kabar apaan.

Oji saputra   : lo semua dateng ke acara ulang tahun kucing gue ya, si mamat ulang tahun, ada acara makan tumpeng satu kampung.

ALUNA ( TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang