Happy reading ❤❤
Suasana Markas GCA malam ini
cukup ramai, seluruh anggota berkumpul malam ini sekedar mengobrol bersama atau bermaini game.Waktu belum terlalu ralut malam, para anggota GCA menghibur diri dengan bernyanyi bersama salah satu dari mereka ada yang mengiringinya dengan gitar.
Lain halnya dengan Oji cowok yang satu ini sudah disibukkan dengan benda pipih berwarna hitam, kedua tangan nya tak berhenti - henti memainkan game yang sedang menjadi trend saat ini apalgi jika bukan Amoung.
" Lagi ngapain lo jik ? " tanya Adrian basa basi , cowok ini terlihat keren dengan kaos hitam yang melekat di tubuhnya.
" Adu cupang, pakek nanya lagi lu dah tau gue lagi ngegame " kesal Oji.
" Yaelah... Sensian amat sih lu, napa lagi pms lu? " sambung Andrian yang ikut menghampiri.
" Bodo gak denger gue lagi pakek masker " balas Oji semakin kesal.
" Nus.. tumben gibran belum dateng? " tanya Andrian
" Ohhhh.. Iya gue gak liat si bos ni " ucap Oji menghentikan permainan.
" Lagi otw mungkin " balas Venus masih sibuk dengan hanphonenya.
" GCA sekarang bukan cuma markas biasa tapi bisa jadi tempat karoke dadakan, gak salah gue pilih Riko buat nyanyi malam ini " ucap Andrian.
Memang markas GCA sekarang di ubah sedikit konsep nya mereka menjadikan tempat ini bukan hanya sekedar markas namun, bisa dibilang rumah bagi mereka.
" Halah... Riko mah masih mau kencur masih bocil, mending gue yang nyanyi " ucap Oji dengan pede.
Cowok itu berjalan menuju kearah meja mengambil semua gitar berwarna coklat.
Jrenggg......
" Jik kalok mau ngamen mending jangan disini dehh... Gue denger suara gitar lu aja dah fales gimana lu mau nyanyi, mending lu magang noh di kali ciliwung nyari ikan cupang lu jualin kewarung - warung " ledek Andrian.
Sementara Oji yang mendapat hujatan menggerutu kesal, sudah biasa baginya mendapat ledekan seperti ini, malah setiap hari dia mendapat hujatan dari temen lucnutnya.
" Heran gue, lu semua gak kasihan dikit sana gue napa, apa muka gue yang terlalu ganteng makanya lu pada iri, terus ngehujat gue iya kan? " tanya Oji masih dengan kepedean tinggi.
" Nih ya jik kalok gue suruh milih antara lu sama kucing lu yang namanya mamat gue mending milih si mamat dari pada lu " ledek Andrian.
" Serah woy serah " .
" Gue mau ngasih tau ke kalian lagi nih... Kucing gue mamat bentar lagi mau nikah cuy, kemaren gue liat kucing warna putih depan rumah cewek trus gue kasih nama mimin, nah gue bawa masuk kedalam rumah tuh, gue kenalin sama si mamat nah gue berinisiatif mau jodohin mereka berdua, lu semua jangan lupa pada dateng ye, gue mau buat tumpeng sama acara makan - makan gitu " ucap Oji kepada teman temanya.
Namun hal itu semua sia - sia pasti ketiga temanya itu hanya akan menghujat nya.
" Iya jik gue dateng kok bila perlu gue nyamar jadi kucing jangan lupa kasih undangan nya ke gue , tenang gue dateng kok " balas Andrian sambil melemparkan botol minuman ke arah Oji.
" Nahh... Salah lagi kan gue " balas Oji.
" Nih gue mau nunjukin sesuatu ke kalian " ucap Oji, cowok ini tidak bisa diam tetap berulah walaupun nanti dia hanya akan menjadi bahan bully temanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA ( TAMAT)
Novela JuvenilAluna Cahya Camelia perempuan cantik yang memiliki sejuta persona dan kisah menarik. statusnya sebagai pelajar baru di SMA Angkasa membuatnya menjadi primadona. kelembutan dan kecantikan Aluna lah yang membuat banyak hati terpikat. Terlebih lagi saa...