4. Izin.

1.7K 396 89
                                    

###

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

###

Udah pernah cerita kan kalau Biru itu punya kembaran?

Namanya Samudera dan dia kuliah di London sekarang.

Hmm, mereka ini beda nggak sih?

Kalau urusan fisik, semua orang pasti akan menggeleng dengan semangat karena Biru dan Sam—panggilan akrab untuk Samudera—ini kembar identik.

Yang membedakan paling cuma gaya rambut. Itupun nggak begitu jauh berbeda.

Rambut Biru lebih pendek, kalaupun memanjang pasti nggak akan seperti Samudera yang sampai kerepotan bagaimana menata rambutnya supaya nggak jatuh menutupi dahi.

Sedangkan selain fisik, rasanya semua orang tahu mereka jelas berbeda.

Biru adalah laki-laki yang baik sama semua perempuan.

Karena menurut dia ya buat apa dia jahat atau ketus sama mereka?

Makanya jangan heran kalau Biru seolah-olah sering memberi harapan palsu sama perempuan-perempuan di luar sana.

Sedangkan Samudera beda lagi.

Laki-laki itu nggak baik sama semua perempuan.

Kalau dia nggak suka ya Samudera bakal terang-terangan supaya perempuan itu cepat menyingkir dari pandangannya.

Dibanding Biru yang seolah-olah sering memberi harapan palsu, Samudera udah punya pacar yang bikin semua orang mundur teratur.

Ya, bahkan selain perempuan-perempuan itu Biru juga ikut mundur teratur.

Bukan.

Bukan karena dia suka sama Samudera—pasti kalau Biru baca ini dia bakal marah-marah—tapi karena Biru suka sama pacar kembarannya itu.

Ya Biru nggak salah sih.

Pacar Samudera itu cantik, dan mereka bertiga sebenarnya bersahabat dari kecil.

Cuma ya namanya jodoh, kadang butuh siapa yang lebih berani yang akhirnya menang.

Salah satu contoh perbedaan sifat Biru dan Sam yang lain ya waktu mereka suka sama perempuan.

Samudera? Dengan penuh percaya diri laki-laki itu bakal terus mengejar si perempuan sampai dapat.

Tebar pesona ke sana-sini.

Dan mulutnya yang manis dengan jelas gampang bikin perempuan meleleh.

Sedangkan Biru... Hmm.

Seratus delapan puluh derajat terbalik dari Samudera.

Biru biasanya lebih memilih menyukai perempuan diam-diam.

Berkutat di lingkaran aman yang dia punya bersama perempuan itu.

PhotographTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang