Hanako prov~
Hari ini adalah hari pertama ku menjalankan misi gaes, alhamdulillah aku lulus ujian seleksi pemburu iblis waktu itu. Sekarang aku berada di sebuah desa yang katanya ada oni yg meresahkan masyarakat desa ini, dipandu oleh Uzumaki Bayu aku sampai dengan selamat dan gak nyasar salah alamat.Karna masih siang aku mengelilingi desa tersebut, tak lupa aku bertanya tanya tentang iblis yg meresahkan itu. Saat lagi nyantuy makan dango sama minum ocha aku mendengar mak mak lagi ngegosip gaes :v, kebetulan pas ngegosibnya gak jauh dari aku duduk. Aku menguping pembicaraan duo emak emak tersebut.
Emak 1 :"Kudengar tadi malam ada pemuda menghilang saat malam hari"
Emak 2 :"Ah iya aku juga mendengar itu, tpi banyak yang bilang dia pergi ke tempat rumah tak berpenghuni di ujung desa ini"
Emak 1 :"Untuk apa dia pergi rumah yg sudah kosong di ujung desa itu? "
Emak 2 :"Aku juga tidak tau, setelah itu keesokan nya dia tidak kembali"
Hanako :"Apa rumah tak berpenghuni di ujung desa ini dijadikan sebagai sarang oni? ", ucapnya dalam hatiAku pun membayar dango + ocha pada pemilik warung lalu pergi ke tempat yg dimaksud mak mak yg tadi ngegosip. Aku juga sempat bertanya pada warga desa itu kalau letaknya itu jauh dari keramaian desa itu, banyak yang bilang siapapun yg pergi ke tempat itu tidak akan pernah kembali. Warga desa mempercayai kalau rumah tak berpenghuni itu dihuni oleh hantu yg mengerikan, tpi tidak bagiku. Rumah itu pasti dihuni oleh oni(iblis).
Malam pun tiba aku sudah sampai di ujung desa tempat dimana rumah tak berpenghuni itu ada. Kutatap rumah itu, tak lama aku merasakan hawa dari rumah itu. Satu kata yg ada dipikiran ku mengenai hawa yg kurasakan yaitu 'oni'.
Saat aku melangkah masuk ke halaman, muncul oni berparas pria sekitar usia 35 th dengan mulut penuh darah, ah dia pasti sedang berpesta memakan daging manusia.
Oni :"Wah wah ada mangsa yg datang kesini"
Hanako :"Heh mangsa, bukankah kebalikannya", ucap sinis
Oni :"Jika dilihat kau pasti pemburu iblis "
Hanako :"Bingo (benar) kau oni yang pintar ya"
Oni :"Heheheh justru aku ini memang pintar", sombongnya
Hanako :"Kalau diladenin terus lama lama dia besar kepala 💢😀" , ucapnya dalam hati
Oni :"Hey kau"
Hanako :"Hm? ", mengangkat satu aliasnya
Oni :"Kau datang kesini untuk menjadi makan malam ku ya? "
Hanako :"Hohoho justru aku datang kesini untuk... 😊Memenggal kepala mu itu", nada dingin dengan tatapan membunuh
Oni :"Hawa nya berbeda saat dia datang kesini?! " , terkejut dengan hawa yg berbeda dari Hanako
Hanako :"Sa ayo kita 'Bermain' sebentar"Hanako and prov~
Author prov~
Dengan cepat seperti hembusan angin Hanako menyerang oni itu, namun masih bisa ditangkias oleh oni itu. Oni itu maju dengan cepat dan membuat perut Hanako berlubang, darah keluar dari mulut Hanako. Akan tetapi......Yang ia serang bukanlah Hanako melainkan sebuah ilusi, sejak awal sebelum oni itu keluar dari rumah. Hanako menggunakan kekuatan ability nya yaitu sasame yuki membuat sebuah ilusi menggunakan media salju. Oni itu kebingungan melihat Hanako ilusi dimana mana, sedangkan Hanako yang asli sedang bersembunyi menunggu oni itu mulai lengah dengan begitu Hanako bisa menebas kepalanya.
5 menit berlalu oni itu mulai kelelahan, saat ada kesempatan maka kesempatan itu jangan disia siakan. Dengan cepat Hanako menebas kepala oni itu dari belakang, oni itu terkejut kalau kepala sudah ditebas oleh Hanako.
Hanako :"Pernapasan salju : bentuk ke 2 : Embun salju"
Crash....
Oni :"Ba-bagaimana bisa?! "
Hanako :"Mudah sekali sebelum kau keluar dan berhadapan dengan ku, aku sudah mengaktifkan ability ku untuk menciptakan sebuah ilusi yg begitu nyata jika dilihat. Tepat saat kau lengah aku langsung menebasmu. Semoga kau tenang di sna, sampai jumpa"
Oni :"Gadis itu??. Mendoakan ku? ", meneteskan air mata sebelum menjadi abuOni pun sudah menjadi abu, dan misi Hanako pun selesai. Karna masih malam Hanako memutuskan pergi ke warung di desa itu untuk makan sambil menunggu Uzumaki Bayu datang memberi misi lagi
Sampai disini dulu lanjut di chaper selanjutnya......
Jangan lupa vote ya gaes. Sayonara minna~Yang mau nomor HP author nih author kasih masih aktif
081229704995
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
ПриключенияCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...