Di pagi yang cerah gak mendung ya. Atsushi, Kyouka, dan Kenji sedang berlatih bersama Shiryu. (Y/N) sedang membuat camilan dan juga minuman, sedangkan Hanako dan Naomi lagi di halaman depan. Mereka lagi nyapu daun daun yg mengotori halaman depan, awalnya mereka disuruh sma Shiryu terus mereka tolak dan pengen rebahan aja. Tapi karna saat itu (Y/N) dalam mode darknya, terpaksalah mereka berdua menyapu dari pada kena ceramah (Y/N).
Di sela sela mereka menyapu, mereka juga bergelud ado bacod sampek pukul pukulan pakek sapu 😔. Tak lama setelah itu datang 3 pria bertopeng kyk badut, datang menghampiri mereka yg tengah asik bergelud.
..... :"Permisi apa ini kediaman Hanako Izumi, Osamu (Y/N), dan Edogawa Naomi? "
Hanako :"Iya saya sendiri Hanako Izumi dan disebelah saya adalah Edogawa Naomi"
Naomi :"Sumimasen kalian bertiga siapa? "
..... :"Kami bertiga adalah penempa pedang kalian, kami ke sini mengantar kan pedang milik kalian"
Hanako :"Oh begitu, kalau begitu silahkan masuk"Setelah mengizinkan 3 penempa pedang itu masuk, Hanako pun memanggil (Y/N) dengan berteriak.
Hanako :"(Y/N)!!!!!!!!. Penempa pedang mu sudah datang!!!!!!. Cepat kemari dengan makanan dan minuman untuk mereka bertiga ya!!!!!!! "
(Y/N) :"Iya!!!. Gak usah berisik juga bego!!!! "5 menit kemudian (Y/N) membawa nampan berisi makanan dan juga minuman, Atsushi, Kyouka, Shiryu, dan Kenji pun duduk di samping kanan kiri Hanako, (Y/N), dan Naomi.
Riko :"Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri, namaku Riko menempa pedang Hanako Izumi "
Dimas :"Namaku Dimas saya menempa pedang milik Osamu (Y/N)"
Noel :"Dan namaku Noel saya menempa pedang milik Edogawa Naomi"(Nama penempa pedang nya author ngawur ya :v)
Dimas :"Silahkan tarik nichirin kalian, kami ingin melihat warna apa yg kalian dapatkan"
Hanako, (Y/N), dan Naomi mulai menarik nichirin mereka secara perlahan. Tak lama nichirin mereka berubah warna.
Nichirin milik Hanako berubah menjadi biru tua, lalu muncul ukiran es berwarna putih dan juga sebuah tuliasan dalam bentuk kanji. Di bagian kanan nichirin bertulis 'pendekar' , bagian kiri nichirin bertulis 'salju'. Jika digabung menjadi 'pendekar salju'. Btw ini gambaran nichirin punya Hanako :
Nichirin milik (Y/N) berubah menjadi 2 warna, bagian atas berwarna hijau tua, bagian bawah hijau muda. Lalu muncul ukiran naga di nichirin itu, ukuran naga itu bewarna putih, tak hanya ukiran naga muncul ukuran bunga sakura dan daun yg seakan ditiup angin berwarna putih. Tak lama muncul sebuah tulisan dalam bentuk kanji sama seperti Hanako. Bagian kanan nichirin bertulis 'dewa', bagian kiri bertulis 'kematian' jika disambung menjadi 'dewa kematian'. Btw ini gambaran nichirin punya (Y/N) :
Ini ukiran naganya :
Nichirin milik Naomi berubah menjadi warna kuning agak keemasan, tak lupa dengan ukiran bintang bewarna hitam menghiasi nichirin nya. Lalu muncul sebuah tulisan dalam bentuk kanji sama seperti Hanako dan (Y/N). Bagian kanan bertulis 'bintang, bagian kiri bertulis 'harapan' jika disambung menjadi 'bintang harapan'. Ini gambaran nichirin punya Naomi :
3 penempa, Shiryu, Atsushi, Kyouka, dan Kenji terkejut + terkesan melihat perubahan dari nichirin milik ketiga gadis itu. Bahkan 3 penempa pedang mereka sampai menangis dan bersyukur kalau pedang buatan mereka bisa berubah menjadi warna yg indah, bahkan sampai ke tahap kedua, tak lupa kemuncullan tulisan di katana ketiga gadis itu. 3 penempa itu pun pulang lalu datanglah sosok yg datang tak diundang pulang tak diantar. Siapakah sosok itu?
Terus.....
Terus....
Lagi semangat
Sedikit lagi gaes...
Yap Sampai disini dulu lanjut di chaper selanjutnya ya gaes 😀😀😀😀
Jangan lupa vote ya. Sayonara minna~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
AventuraCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...