Author prov ~
Di sebuah tempat yg indah seorang gadis berusia 16 th sedang duduk di dekat pohon sakura sambil menatap pemandangan rumput yg dihiasi oleh bunga di depannya. Gadis itu menatap kosong pemandangan di depannya, 1 bulan semenjak kejadian pertengkaran hebat antara dirinya dan pilar angin membuat gadis itu selalu menghindari kontak atau misi bersama pilar angin. Ia sudah menceritakan kejadian itu pada Shiryu, Hanako, Naomi, Chuuya, Akutagawa, dan Fyodor hanya mereka yg tau tidak dengan yg lain.Gadis itu mengaktifkan ability Nanika o tsukuru untuk membuat sebuah alat musik berupa gitar, gadis itu mulai memainkan alat musik yg ia pegang sambil bernyanyi
Selesai menyanyikan lagu itu, datang seorang yg sedari tadi mendengarkan lagu yg ia nyanyikan tadi. Dia adalah....
Terus gaes...
Hampir sampai
Ya dia adalah Fyodor Doestoevsky sahabat Osamu (Y/N). Fyodor berjalan mendekati (Y/N) yg tengah duduk dibawah pohon sakura. Fyodor duduk di samping (Y/N).
Fyodor :"Suara yg bagus (Y/N)"
(Y/N) :"Terimakasih Fyodor, apa yg kau lakukan disini? "
Fyodor :"Aku mencarimu setelah misi, saat aku sampai di kediaman mu Shiryu bilang kau pergi entah kemana. Aku mencarimu kemana mana dan ternyata disini"
(Y/N) :"Tempat ini adalah tempat yg kusukai"
Fyodor :"Tempat ini juga tempat dimana kita selalu bermain kan? "
(Y/N) :"Iya dulu kita sering kesini bermain, berpiknik sampai berkemah disini"
Fyodor :"Kenangan indah yg tak pernah ku lupakan"
(Y/N) :"Begitu juga denganku"
Fyodor :"Semenjak menjadi pemburu iblis lalu diangkat menjadi pilar aku jarang kesini karna disibukkan misi. Ah menyebalkan"
(Y/N) : Tertawa kecil "Kau itu lucu ya"
Fyodor :"Lucu apanya? "
(Y/N) :"Wajahmu sangat lucu kalau sedang kesal"
Fyodor :"Begitu juga denganmu saat bertemu dengan kecoa"
(Y/N) :"Kisama 😅💢, kau masih mengingatnya ya? "
Fyodor :"Tentu saja bagaimana aku bisa lupa kejadian sahabat ku yg takut dengan kecoa apalagi saat kecoa itu terbang"
(Y/N) bi lek :Fyodor dan (Y/N) menikmati semilar angin yg menerpa rambut mereka. Tak lama kemudian (Y/N) berdiri melepaskan sepatu dan juga jas begitu juga nichirin yg ada di pinggang nya. Lalu ia berjalan ke depan Fyodor.
(Y/N) :"Ingat permainan yg selalu kita mainkan saat kecil Fyodor?"
Fyodor :"Tentu memangnya knp? "
(Y/N) :"Bagaimana kita bermain sama seperti waktu kecil"
Fyodor :"Tentu saja dengan senang hati, yg kena giliran yg mengejar ya? "
(Y/N) :"Baiklah kita mulai"(Y/N) mulai berlari menjauh dari Fyodor, lalu dia mengejek Fyodor yg masih diam di tempat
(Y/N) :"Tangkap aku kalau kau bisa Fyodor lambat wek 😜😝"
Fyodor :"Awas kau ya 💢!"Mulai lah Fyodor mengejar (Y/N), Fyodor sempat kewalahan mengejar (Y/N) karna (Y/N) lebih cepat dibandingkan dirinya. Mereka bermain dengan canda tawa mereka yg terukir di wajah mereka.
Ini gambar (Y/N) pas tersenyum
Kalau yg ini si Fyodor
10 menit mereka bermain kejar kejaran, sekarang mereka duduk bersandar di bawah pohon sakura. Mereka lelah karna berlari lari di padang rumput dengan beberapa bunga ditanam di sana.
Fyodor :"Hah cape juga ya mengejar mu"
(Y/N) :"Dulu kau selalu mengincarku saat bermain kejar kejaran karna aku tidak terlalu cepat berlari"
Fyodor :"Iya saat kita masih kecil, sekarang kau sudah lebih cepat dibandingkan diriku"
(Y/N) :"Berarti yg lambat sekarang adalah Fyodor hehhe"
Fyodor :"Iya iya aku memang lambat puas? "
(Y/N) :"Hehehe"Sudah 1 jam mereka ada disana, Fyodor mendengar dengkuran halus dari (Y/N), saat dilihat ternyata (Y/N) tertidur di pundak Fyodor. Dengan perlahan Fyodor menaruh tangan kiri nya ke bahu kiri milik (Y/N) lalu memeluknya.
Kyk gini wajah (Y/N) lagi tidur
Fyodor :"Cantik", batinnyaFyodor mengelus rambut panjang (Y/N) dengan tangan kirinya. Puas mengelus rambut (Y/N), Fyodor mencium kepala (Y/N) dengan lembut penuh kasih sayang.
Fyodor :"Jujur aku menyukaimu saat kita pertama kali bertemu, aku harap suatu hari nanti kita bisa bersama untuk selamanya"
Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya........
Jangan lupa vote ya gaes. Sayonara...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
AventuraCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...