Author prov ~
Seperti biasa Hanako, (Y/N), dan Naomi menjalankan misi bersama. Pergi ke sebuah desa yg terletak di kaki gunung, perjalanan mereka cukup jauh membutuhkan sekitar 6 jam untuk sampai ke desa itu. Mereka berangkat tepat matahari terbit. Sampai disana mereka berpencar mencari informasi tentang iblis yg akan mereka hadapi.Skip....
Malam pun tiba mereka sampai di sebuah kuil tua yg menjadi sarang iblis, muncul beberapa iblis dari kuil itu. Dengan kecepatan kilat mereka bertiga menebas kepala iblis itu dalam waktu 1 menit saja.Naomi :"Seperti biasa setiap kita menyelesaikan misi selalu cepat ya"
Hanako :"Lebih bagus jika kita cepat menyelesaikan misi, waktu istirahat kita juga panjang kan?"
Naomi :"Yap benar sekali"
(Y/N) :"Hawanya sunyi sekali"
Naomi :"Namanya juga malam hari pastinya sepi"
Hanako :"Entah knp perasaanku seperti tidak enak"
(Y/N) :"Ada apa Hanako?. Apa kau sakit? "
Hanako :"Tidak aku merasakan ada sesuatu yg terjadi"
(Y/N) :"Aku juga merasakan sesuatu yg akan terjadi tapi apa"
Naomi :"Apapun yg terjadi kepada kita jangan sampai ada yg mati ataupun terluka"
Hanako dan (Y/N) :"Ya"Tak lama kemudian terdengar suara petikan biwa, tanah yg mereka pijaki berubah menjadi pintu. Pintu itu terbuka membuat Hanako, (Y/N), dan Naomi terjatuh ke dalam pintu tersebut.
Lalu mereka tiba di sebuah dimensi penuh dengan ruangan dan ribuan pintu dengan bentuk yg aneh.
Hanako :"Ini kan? "
(Y/N) :"Dimensi tanpa batas, markas iblis"
Naomi :"Pasti markonah yg membawa kita kesini 😒"
..... :"Wah wah wah lihat siapa yg datang"
Hanako, (Y/N), dan Naomi :"Wah Markonah 😄💢💢💢"
Muzan :"Namaku Kibutsuji Muzan, kalian selalu salah setiap menyebutkan namaku"
Naomi :"B-O-D-O goblok"
Hanako :"Kau pasti yg membawa kami kesini? "
Muzan :"Pintar juga kau pilar salju Hanako Izumi"
Hanako :"Jelas pintar karna punya otak"
Naomi :"Lu kalau ngotak bukan dikepala melainkan di dengkul"
Hanako :"Kalau lu otaknya ada di sikut"
Naomi :"Oh mo ku sikut"
Akaza :"Kalian selalu bertengkar ya, seperti kucing dan tikus"
Hanako dan Naomi :
(Y/N) :"Apa yg kau mau dari kami? "
Muzan :"Menawarkan kalian untuk menjadi iblis, aku juga menawarkannya padamu calon istri ku", senyum manis pada (Y/N)
(Y/N) :"Huek menjijikkan", batinnya
Hanako :"Sayang sekali Muzan, tpi darah kami bisa menetralkan darah iblis milik mu. Jadi kami tidak akan bisa berubah menjadi iblis 😏"
Muzan :"Hoo benarkah? ", tak percaya
Naomi :"Tidak percaya tidak apa apa😀"
Hanako :"Ne babumu banyak juga ya? "
Naomi :"Banyak banyak mata mu, cuman ada 6 anjir. Buta lo mata lo? "
Hanako :"Alhamdulillah masih sehat mata ku"
(Y/N) :"Kalau gak sehat ku ganti mata kambing mau? "
Hanako :"Kalau mataku diganti dengan mata kambing, aku jadi kambing gitu? "
(Y/N) :"Iya lumayan buat Qur'ban besok ya kan Nom 😀"
Naoami :"Bener banget 😀"
Hanako :"Anak dakjal ya :) "
Naomi dan (Y/N) :Douma :"Muzan sama apa aku boleh menyerang mereka? "
Muzan :"Hmm baiklah serang yg kalian mau, aku ingin melihat kemampuan mereka saat ini"
Douma :"Teknik darah iblis : bunga lotus"
(Y/N) :"Noryoku : Ningen shikkaku"
Naomi :"Pernapasan bintang : bentuk 13 : Bintang penghias kegelapan"
Daki :"Teknik darah iblis : serangan selendang"
Hanako :"Etsss tidak kena wek 😜"
Daki :"Sialan kau! "
Kokushibou :"Pernapasan bulan : ben-
(Y/N) :"Tendangan Madun!!!!!! "Buagh....
Hanako dan Naomi :"Anjir", batin mereka dalam wajah terkejut
Semuanya melongo melihat (Y/N) yg menendang Kokushibou bagian masa depannya 😂😂😂, Kokushibou merasakan sakit yg luar biasa akibat tendangan Madun milik (Y/N). Hanako dan Naomi tertawa terbahak bahak ampek guling guling saking ngakaknya.
Hanako :"Anjir gak bisa berhenti ngakak 😭😭😭😭😭"
Naomi :"Sama Ko aku juga gak bisa berhenti😭😭😭"
(Y/N) :"Naomi gunakan kekuatan teleportasi mu untuk keluar dari sini"
Naomi :"Siap bos. Teleportasi"Seketika Hanako, (Y/N), dan Naomi berpindah tempat. Para iblis di sana melongo melihat kejadian barusan saat (Y/N) menendang Kokushibou dan juga menghilang nya mereka. Kini Hanako, (Y/N), dan Hanako berteleportasi ke halaman belakang rumah, mereka bertiga masih tertawa karna kejadian barusan. Shiryu yg memandang mereka dengan ekspresi aneh, melihat mereka tertawa sendiri.
Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya ya....
Jangan lupa vote. Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
PertualanganCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...