Author prov~
Sudah 1 tahun 6 pengguna ability itu menjadi pilar, kini mereka sudah berapa di kediaman mereka yg diberikan oleh Oyakata sama. Pembuatan rumah hanya perlu sekitar 2 minggu doang, jadi mereka ber6 cuman numpang 2 minggu tinggal sementara sama pilar. Mumpung hari libur 6 pengguna ability, mereka berencana pergi ke gunung tempat tinggal keluarga Kamado. Sebenarnya ini baru pertama kalinya Chuuya, Akutagawa, dan Fyodor bertemu keluarga Kamado. Tak lupa Shiryu, Kyouka, Atsushi, dan Kenji juga ikut.Di perjalanan mereka bercanda tawa hingga tak sadar kalau mereka sudah sampai. Sekarang adalah musim dingin jadi mereka memakai pakaian yg hangat agak tidak kedinginan, itu artinya sekitar 2 minggu lagi adalah dimana alur dimulai. Kedatangan mereka disambut oleh Kie Kamado dan juga Tanjiro yg usianya sudah 13 th.
Catatan dikit : Usia 6 pengguna ability 16 th. Shiryu usianya rahasia. Kyouka, Atsushi, dan Kenji usianya 12 th seumuran sma Nezuko.
Kie :"Ah kalian datang juga "
Tanjiro :"Aku kira (Y/N) neesan, Hanako neesan, dan Naomi neesan tidak akan kesini"Cetak.....
(Y/N) mencentil jidat Tanjiro, membuat sang empu alias si Tanjiro meringis.(Y/N) :"Jika kami sudah berjanji kami akan menepati, kau tidak suka kalau neesan datang kesini?"
Tanjiro :"Bu-bukan begitu, neesan sudah 1 atau 2 th tidak kesini"
(Y/N) :"Tapi pada akhirnya kami berkunjung kemaro bukan? ", mengelus rambut Tanjiro
Tanjiro :"Heheh, iya"
Kie :"Kalian sudah besar ya Atsushi, Kyouka, Kenji "
Kyouka, Kenji, Atsushi :"Iya hihihi", sambil menunjukkan deretan gigi sambil tersenyum. Kyk senyum pemsoden :v
Kie :"Siapa mereka? "
Hanako :"Ini adalah teman kami, perkenalan nama kalian"
Chuuya :"Namaku Nakahara Chuuya anda boleh memanggil ku dengan Chuuya"
Akutagawa :"Akutagawa "
Fyodor:"Fyodor salam kenal"
Kie :"Namaku Kie Kamado kalian boleh memanggil ku Kie san dan ini putra pertamaku Kamado Tanjiro "
Tanjiro :"Salam kenal", membungukuk kan badan
Fyodor :"Salam kenal Tanjiro"Setelah itu Kyouka, Atsushi, Kenji bermain dengan adik adik Tanjiro Nezuko juga ikut bermain, tak hanya itu Chuuya, Akutagawa, Hanako dan Naomi ikut serta bermain petak umpet di tengah musim salju. (Y/N), Fyodor, dan Shiryu membantu Kie memasak makanan. Selesai bermain mereka makan bersama sma, suasana makan begitu ramai saat Takeo dan Hanako adik Tanjiro bertengkar berebut makanan, begitu juga Hanako dan Naomi.
Selesai makan mereka berpamittan untuk pulang. Mereka sampai di rumah dengan selamat dan tidak ada oni yg menghadang perjalanan pulang mereka, tanpa di sadari Hanako, (Y/N), dan Naomi bahwa itu adalah hari terakhir mereka merasakan hangatnya keluarga.
Yosh lanjut di chaper selanjutnya ya......
Jangan lupa vote. Sayonara minna ~Salam hangat dri dedek Mui 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
PertualanganCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...