Author prov ~
Sekarang (Y/N) dan Sanemi sudah sampai di kediaman sang pilar angin. Lalu (Y/N) diantar menuju kamar yg akan digunakan oleh (Y/N) sementara sampai kediamannya jadi. Dari selesai rapat lalu sampai di kediaman pilar angin (Y/N) terdiam dengan wajah datar, mata kosong seperti tak ada cahaya harapan di mata itu, berbicara pun tidak. Di tengah malam (Y/N) terbangun dengan keringan yg bercucuran dengan nafas seperti orang yg habis lari. Seperti biasa (Y/N) mengalami mimpi buruk yg menyangkut masa lalunya, karna tak bisa tidur (Y/N) memutuskan keluar alias pergi ke teras belakang halaman rumah kediaman angin.Btw ini baju yg dipakek (Y/N), baju modern kyk di dunianya dulu sebelum mati :
Ini model rambut nya :
Angin bertiup kencang membuat rambut (Y/N) terbang mengikuti semilar arah angin.
(Y/N) :"Kenapa mimpi itu muncul lagi?. Padahal aku mencoba untuk melupakan mimpi buruk itu?. Kenapa.... Hiks"
(Y/N) menangis mengingat masa lalu nya yg menjadi mimpi buruknya selama bertahun tahun. Datang seseorang menghampiri (Y/N).
..... :"Apa yg kau lakukan di tengah malam begini? "
Ya itu adalah Sanemi.
(Y/N) :Menatap Sanemi lalu kembali menatap langit "Mencari udara segar"
Sanemi :"Dengan pakaian seperti itu?. Kau bisa sakit nanti"
(Y/N) :"Aku tak peduli ", masih menatap langit
Sanemi :"Matanya bengkak apa dia habis menangis? ", batinnya. "Hoy apa kau habis menangis, kulihat mata mu bengkak"
(Y/N) :"Iya"
Sanemi :"Kenapa kau menangis? "
(Y/N) :"Itu... Maaf aku tak bisa mengatakan nya", lalu (Y/N) kembali masuk kembali ke kamarnya meninggalkan Sanemi yg masih di luar.Pagi hari pun tiba sekarang ini (Y/N) dan Sanemi pergi menjalankan misi bersama di sebuah desa. Berjalan melewati hutan pada pagi hari sesudah matahari terbit, butuh waktu 3 jam sampai di desa itu. Nama desa itu adalah Desa Iwa, dri gagak milik Sanemi bukan gagaknya (Y/N) yg namanya Sungkinem lo ya. Banyak orang yg hilang setiap keluar di malam hari, entah itu perempuan, laki laki, maupun anak anak.
Sampai disana mereka mampir ke warung udon untuk sarapan, karna dri pagi sebelum berangkat mereka berdua belum sarapan. Setelah sarapan mereka berpencar mencari informasi tentang iblis itu. Malam pun tiba (Y/N) dan Sanemi sedang di atap rumah orang, suasana agak sunyi di malam hari di desa itu. Terdengar suara meminta tolong dari arah selatan, dengan kecepatan kilat (Y/N) pergi ke asal suara itu dengan meninggalkan Sanemi yg masih disana.
Dengan cepat (Y/N) menolong wanita yg siap dimakan oleh iblis, iblis itu menghindar.
(Y/N) :"Pergilah ke tempat yg aman"
Wanita :"Ha'ik"Sanemi datang ke tempat suara teriakan itu berasal, saat sampai ia melihat (Y/N) sudah berhadapan dengan iblis yg kemungkinan memiliki teknik darah iblis. Sanemi memutuskan mengawasi dari atas atap. (Y/N) dan iblis itu pun bergerak maju, saling menyerang menggunakan kekuatan andalan mereka.
Oni :"Teknik darah iblis : ribuan akar berduri"
(Y/N) :"Noryoku : Nanika o tsukuru : granat"(Y/N) melempar kan granat ke arah iblis itu, granat itu berisi gas air mata yg membuat penglihatan iblis itu berkurang. Kesempatan (Y/N) menggunakan pernapasan nya untuk menebas kepala iblis itu.
(Y/N) :"Pernapasan kematian : bentuk 5 : Malaikat maut"
Crash....
Kepala iblis itu terpotong dan menjadi abu, misi pun selesai hanya dalam waktu sekitar 5 menit. Sanemi dan (Y/N) pulang ke kediaman pilar angin dengan selamat walau ditengah perjalanan pulang ada oni yg menghadang, bagi pilar sangat mudah untuk menebas kepala mereka.Segini dulu ya gaes lanjut di chaper selanjutnya ya.......
Jangan lupa vote....
Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
PertualanganCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...