1 tahun berlalu usia Hanako, (Y/N), dan Naomi menjadi 13 th. Rumah yang mereka tinggali bersma Shiryu dengan jumlah 5 orang bertambah 2 orang lagi. Mereka adalah Yuki Kyouka dan Kenji Miyazawa, 2 anak yang diselamatkan oleh Hanako dan Naomi saat berburu iblis dimalam hari. Yuki Kyouka diselamatkan oleh Hanako saat keluarga nya dibantai oleh iblis yang kelaparan, sedangkan Kenji Miyazawa keluarga nya dibunuh saat perjalanan dari kota menuju desa mereka, Kenji diselamatkan oleh Naomi.
Di musim salju ini (Y/N) dan Kyouka pergi ke sebuah desa untuk membeli peralatan dapur. Mengapa mereka membeli peralatan dapur?. Karena kemarin malam hampir semua peralatan dapur rusak akibat Hanako dan Naomi yg bergelud di dapur. Pada akhirnya (Y/N) memberikan ceramah selama 10 jam pada Hanako dan Naomi, mereka juga diberi hukuman untuk membersihkan rumah sampai bersih.
Ditengah perjalanan pulang Kyouka melihat seorang laki laki paruh baya yg kesulitan membawa barang, Kyouka langsung menarik ujung kimono milik (Y/N).
(Y/N) :"Ada apa Kyoka chan? "
Kyouka :"Orang tua itu.. ", sambil menunjuk laki laki paruh baya yg kesulitan
(Y/N) :"Sepertinya dia kesulitan, ayo kita bantu Kyouka chan ", senyum kepada Kyouka. Kyouka pun menganggukkan kepalanya.(Y/N) :"Ano sumimasen, apa anda butuh bantuan? "
..... :"Ah kebetulan sekali aku memerlukan bantuan untuk membawakan barang barang ini ke rumah "
(Y/N) :"Apa tidak keberatan kami membantu anda? "
..... :"Tentu kalian boleh membantuku "
Kyouka :"Di mana rumah anda? "
..... :"Letaknya ada di gunung itu, untuk sampai kesana kita harus mendaki dulu"
Kyouka :"(Y/N) neesan apa aku boleh menggunakan ability iblis saljuku? "
(Y/N) :"Asal tidak membunuh dan menyakiti seseorang kau boleh memakainya Kyouka chan", mengelus kepala Kyouka
Kyouka :"Arigatou ", tersenyumAkhirnya lelaki paruh baya, Kyouka+iblis salju, dan (Y/N) pun mulai mendaki gunung hingga sampai disebuah rumah yang sederhana. Di rumah itu datang perempuan paruh baya dengan menggunakan kimono ungu kotak kotak (kalau gak salah).
..... :"Kau sudah pulang sayang? "
..... :"Tadaima"
..... :"Are siapa mereka? "
..... :"Mereka yang membantuku membawa barang barang ini"
...... :"Souka ne arigatto sudah membantu suamiku", membungkuk kan badan
(Y/N) :"Tidak perlu berterima kasih kami senang membantu suami anda bernarkan Kyoka chan? ". Kyouka hanya mengangguk sebagai jawaban
..... :"Ano siapa nama kalian? "
(Y/N) :" Watashinonamaeha Osamu (Y/N) anda bisa memanggil ku (Y/N) ", membungkuk badan
Kyouka :"Watashinonamaeha Yuki Kyouka", membungkuk badannya
Kie :"Namaku Kie Kamado, kalian bisa memanggil ku Kie san. Dan ini suamiku Tanjuraou Kamado"
Tanjuraou :"Terima kasih sudah membantu ku, jika tidak ada kalian aku pasti akan terlambat pulang. Anak anakku pasti sudah menunggu ku dari tadi"
(Y/N) :"Tidak masalah Tanjuraou san, kalau begitu kami pamit "
Kie :"Jika ada waktu mampir kemari ya", senyum
(Y/N) :"Ha'ik aku akan mengajak adik adikku dan juga 2 sahabat ku kemari. Kalau begitu kami permisi"
Tanjuraou :"Hati hati dijalan (Y/N) san dan Kyouka chan "
(Y/N) dan Kyouka :"Ha'ik"(Y/N) dan Kyouka pun sampai dirumah
(Y/N) :"Tadaima... "
Shiryu :"Okairi kenapa kalian pulang agak terlambat? "
(Y/N) :"Kami membantu Tanjuraou san tadi, jadi pulangnya agak terlambat"
Shiryu :"Jadi kau sudah bertemu keluarga Kamado? "
(Y/N) :"Iya, aku akan memasak untuk makan malam"
Naomi :"Ne (Y/N) kau sudah membeli peralatan masak nya? "
(Y/N) :"Sudah kok~ dan ini untuk peringatan kalian berdua Hanako, Naomi"Hanako dan Naomi meneguk ludah kasar, mereka merasakan aura gelap di sekitar (Y/N).
(Y/N) :"Kalau kalian merusak alat alat masak lagi dan membuat dapur berantakan lagi, maka aku akan 'Melakukan ' sesuatu pada kalian berdua. Apa kalian mengerti 😊💢🔪?" , menunjukkan senyum devil yang mengerikan di mata Hanako dan Naomi dan menekankan kata 'melakukan' untuk peringatan mmagar mereka tidak melakukan lagi
Hanako dan Naomi :"Ha'ik kami mengerti "
(Y/N) :"Bagus kalau begitu, baiklah aku akan memasak makanan untuk nanti malam"Hanako dan Naomi :"Hulff selamat"
Naomi :"Untung gak dipenggal"
Hanako :"Iya kau benar"
Naomi :"Ayo kita bantu (Y/N) memasak Hanako ", dengan nada merengek
Hanako :" Baik baik ayo kita bantu dia"Hanako dan Naomi pergi ke dapur membantu (Y/N) membuat makanan
Sebenarnya namanya Kyouka Izumi author sedikit merubah nama paling belakang jadi Kyouka Yuki.
Ini Kenji Miyazawa dari anime Bungou Stay Dogs .Sebenarnya cerita ini sebagian ada nama tokoh yang sma seperti anime Bungou Stay Dogs. Maklum ya gaes author suka banget sma anime Bungou Stay Dogs 😔🔫.
Maafkan author yang tolol ini 😭
Oke gaes segini dulu ya, lanjut chapter selanjutnya.....
Jangan lupa vote ya gaes biar author tambah semangat and gak males buat update nih cerita . Sayonara ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
AventuraCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...