Chapter 68. Edogawa Naomi vs Dombret keserempet motor

649 93 54
                                    

Naomi prov ~

Yap sekarang ini aku dan Shinobu bertemu dengan Dombret keserempet motor waktu jualan terompet. Di situ banyak mayat perempuan yg sebagian udah dimakan belis mata pelangi itu. Salah satu dari mayat itu masih ada yg hidup, Shinobu bergegas menyelamatkan wanita tersebut namun sayang wanita itu mati karna kipas milik Douma.


Ah iya dia memiliki senjata berupa sepasang kipas tajam berwarna emas, eh btw emasnya asli atau palsu ya?. Kalau asli lumayan dijual dapet uang :v. Douma menoleh ke arahku, dia pun tersenyum senang seakan nemu mainan baru. Muka nya jijik banget bang**t 😒👎.



Douma :"Wahh Naomi chan calon istriku"

Naomi dan Shinobu :"HAH?! "

Naomi :"Coba ulangi sekali lagi kuping gue penuh kotoran segede gaban"

Douma :"Calon istri ku"

Naomi :"Saha? "

Douma :Tersenyum ke arah Naomi "Kamu"

Naomi :"Mak Naomi mo pulang mo Istigfar ma Pak Ustad!!!!!"

Shinobu :"Naomi chan"

Naomi :"Yap? ", aku menoleh ke arah Shinobu

Shinobu :"Kau kenal dia?. Jika dilihat kalian terlihat akrab? "

Douma :"Tentu saja aku akrab dengan Naomi chan karna aku sudah mengenalnya cukup lama. Dan aku menyukai nya"

Naomi :

Douma :"Oiya aku belum memperkenalkan diri"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Douma :"Oiya aku belum memperkenalkan diri"

Naomi :"Gak usah memperkenalkan diri, gue juga udah tau siapa elu"

Douma :"Tapi gadis di sebelah mu belum tau. Namaku Douma aku adalah pendiri 'kelompok pemuja surga abadi'

Naomi :"Pretttt 😒", batinku

Douma :"Tugasku adalah memastikan semua pemujaku dan juga diriku bahagia"

Naomi :"Bahagia katamu💢?. Justru para pemuja yg memujamu menderita karna dirimu!!!!! "

Douma :"Wah Naomi chan galak juga ya sama seperti Akaza. Baik akan ku lannutkan jadi aku bisa memakan nya sampai tidak menyisakan apapun"

Shinobu :"Membuat semua orang bahagia?. Apa dia sudah gila? ", sambil menoleh ke arahku

Naomi :"Gini nih kalau otaknya ketuker ama otaknya monyet 😒"

Shinobu :"Gadis tadi berteriak minta tolong barusan"

Douma :"Itulah menapa aku menyelamatkan nya"








Aku benar benar kesal dengan kata-kata Douma. Tubuhku tiba tiba terasa panas, detak jantung ku berdetak sangat cepat. Tak lama muncul demon slayer mark di wajahku. Aku menatap Douma dengan tatapan tajam.

Naomi :"Kau tau semua pemuja yg memujamu itu menderita karna dirimu, iblis bajing** seperti dirimu pantas membusuk dineraka. Kau iblis terkejam yg pernah kutemui. Dan kau tau....
















Aku sangat muak denganmu", menatap dengan tatapan membunuh

Douma :"Wah tatapan yg indah sekali Naomi chan", masih dengan senyum menyebalkannya

Naomi :"Ini akan jadi akhir hidup mu ayo kita serang bersama sama Shinobu san"

Shinobu :"Ha'ik"

Douma :"Wah sepertinya kita akan bertarung ya, baiklah kalau begitu"







Aku dan Shinobu maju ke arah iblis kurang ajar itu, kami berdua mengeluarkan pernapasan kami.

Shinobu :"Pernapasan serangga : Tarian serangan lebah melayang di udara"

Naomi :"Pernapasan bintang : bentuk 3 : Jatuhnya bintang"

Douma :"Pernapasan yg indah. Teknik darah iblis : Es teratai"

Naomi :"Noryoku : Illuminations"

Shinobu :"Dinding? "

Naomi :"Ini salah satu ability yg ku gunakan untuk melindungi ku dari serangan musuh. Jika tadi aku tidak menggunakan ability ini kita bisa terkena serangan nya"

Douma :"Kau hebat ya Naomi chan. Kau bisa menghindari serangan ku"

Naomi :"Tch. Akan sulit untuk mengalahkan mu karna kau anggota iblis bulan atas"

Douma :"Hahaha tentu saja, oiya racun yg kau berikan padaku tidak akan mempan. Aku bisa menetralkan racun yg kau berikan jadi maaf ya"

Naomi :"Jika racun tidak mempan itu berarti arwah wanita pasti mempan membunuhmu"

Shinobu :"Arwah wanita? "

Naomi :"Kita mendapatkan bantuan Shinobu san dan mereka ada disini"

Douma :"Arwah wanita?. Tidak ada arwah wanita disini", bingung dengan perkataan ku

Naomi :"Ho benarkah kau tidak menyadari ataupun meresakannya?. Lalu siapa yg ada di belakang mu itu"







Douma menoleh ke belakang, tepat saat menoleh dia terkejut melihat arwah wanita dan juga pemburu iblis muda usia 14 th siap memenggal lehernya. Itu adalah Kyouka murid dari Hanako sahabat ku, di samping mumcul Fyodor yg sudah mengeluarkan pernapasan nya. Tapi sayang dia bisa menghindar.








Kyouka :"Maaf kami terlambat Naomi neesan"

Fyodor :"Banyak iblis yg menghadang kami tadi"

Naomi :"Tidak apa apa yg terpenting kalian ada disini. Sebentar lagi akan datang 2 orang lagi. Baiklah tidak perlu basa basi ayo kita habisi dia"








Aku, Kyouka, Fyodor, Shinobu menyerang Douma dari berbagai sisi. Menyerang secara membabi buta, tak lama Kanao muncul dan ikut menyerang dan membantu kami. Dari atas muncul babi ngepet yg sifat bar bar nya gak pernah ilang.






Oke kita bacot bentar, Douma nyeritain tentang ibu nya Inosuke, Shinobu dan aku menenangkan nya lanjut tarung lagi. Kini aku mengeluarkan sebuah kunai yg sudah dilumuri racun yg sangat kuat buatan (Y/N) dan Hanako. Aku melemparkannya ke arah Douma, walaupun belum bereaksi sama sekali.

5 menit kemudian Douma merasakan sakit yg luar biasa, sampai batuk darah. Mampus gak lu. Saat Douma lengah Kyouka dan Kanao menyerang Douma dengan menggabungkan pernapasan mereka. Dan akhirnya Douma kalah terkena racun lalu menjadi abu.





Naomi :"Babay Doumeng keserempet motor waktu jualan terompet. Moga you tenang disana, alias tenang waktu di neraka :) "


Alhamdulillah diantara kami tidak ada yg terluka parah hanya luka ringan saja. Kami pun melanjutkan perjalanan menuju ke tempat Markonah yg gak tau lagi ngapain mungkin semedi?. Dah lah bodo amat, di tengah jalan kami bertemu dengan Kyoujurou. Setiap perjalanan kami selalu dihadang dengan iblis absurd untuk menghalangi kami.
























Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya ya....

Jangan lupa vote ya. Sayonara minna ~









The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang