Chapter 24. Kejar kejaran ma pilar

1.9K 252 28
                                    

Author prov ~
Di suatu tempat lebih tepatnya markas pemburu iblis, para pilar lagi rapat pembagian buat pembagian rapot untuk murid murid. Gak
Mereka lagi ngerapat soal 6 pengguna ability itu. Mereka berencana untuk membawa mereka ke markas pemburu iblis.

Info dikit gaes disini masih ada 8 pilar, jadi dedek Mui belom jadi pilar and belom jadi pemburu iblis.

Di hutan dimana 3 gadis berkalung pegasus menjalankan misi bersama tidak hanya mereka bahkan Chuuya, Akutagawa, dsn Fyodor menjalankan misi bersma mereka. Sampai di lokasi yg ditutupi oleh kabut tebal membuat mereka agak sulit melihat sekitar, tenyata di lokasi itu sudah ada pilar yg bersembunyi dibalik pohon tertutup kabut agar tidak ketahuan. Tak lama muncul beberapa oni dari berbagai arah, kyk mau keroyokan anjir :v. Tanpa basa basi mereka menyerang dengan pernapasan + kemampuan ability mereka.



Para pilar yg sedang bersembunyi itu pun terkejut + terkesan dengan kemampuan 6 pengguna ability yg dirumorkan. 5 menit berlalu mereka sudah menghabisi sekitar 100 oni tanpa ada luka segores sedikitpun, setelah itu mereka berkumpul lagi.

Hanako :"Ada yg tidak beres dlm misi ini"
Akutagawa :"Memangnya knp Hanako?"
Hanako :"Biasanya saat kita mendapatkan misi, kita tak pernah bersama berenam seperti ini kan? "
Naomi :"Kau benar Hanako biasanya 3/2 diantara kita akan menjalankan misi bersama namun kali ini kita semua menjalankan misi"
Fyodor :"Aku mulai curiga tentang misi ini", mode berpikir

(Y/N) sedari tdi hanya diam sambil menatap sekitar yg hanya dipenuhi kabut. Teman temannya kebingungan dengan kelakuan (Y/N) yg hanya menatap kabut tebal dengan wajah datar, namun Hanako mengerti apa yg dilakukan (Y/N). Dari gerak gerik dan juga warna mata milik (Y/N) berubah menjadi mangekyou sharinggan, dia sedang melihat situasi sekitar walau dengan adanya kabut tebal. Dengan matanya dia bisa melihat jelas di antara kabut tebal tersebut.

(Y/N) :"Kita sedang diawasi saat sampai disini"Chuuya :"Diawasi? "(Y/N) :"Ya, Naomi gunakan ability Illuminations untuk menjadi pijakan diudara"Naomi :"Memangnya untuk apa?", sambil mengaktifkan ability nya(Y/N) :"Agar tidak ikut rata saat Chuuya ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Y/N) :"Kita sedang diawasi saat sampai disini"
Chuuya :"Diawasi? "
(Y/N) :"Ya, Naomi gunakan ability Illuminations untuk menjadi pijakan diudara"
Naomi :"Memangnya untuk apa?", sambil mengaktifkan ability nya
(Y/N) :"Agar tidak ikut rata saat Chuuya memukul tanah yg kita pijaki dengan gravitasi nya"
Akutagawa :"Kau menyuruh Chuuya untuk melompat setinggi tingginya, lalu memukul tanah dengan gravitasi nya? "
(Y/N) :"Iya agar orang yg mengawasi kita keluar dri persembunyian nya"

Sesuai yg dikatakam (Y/N) Naomi menerbangkan teman temannya dengan ability Illuminations nya. Lalu Chuuya meloncat tinggi dan mengaktifkan kemampuan ability gravitasi nya, dengan kuat Chuuya memukul tanah hingga retak dan membuat kabut tebal menghilang. Terlihat para pilar berkeringat dingin dengan merasakan kekuatan pukulan milik Chuuya yg membuat tanah retak.

(Y/N) :"Sudah kuduga kalian mengawasi kami ya? 💢", dengan aura dark
Uzui :"Sepertinya kita ketahuan ya", dalam hati sambil cengengesan
Shinobu :"Auranya mengerikan ternyata ", dalam hati
Chuuya :"Ohh pilar ternyata, apa yg kalian lakukan disini? "
Giyu :"Kami disini untuk mencari kalian"
Akutagawa :"Untuk apa mencari kami? "
Sanemi :"Oyataka sama ingin bertemu dengan kalian bodoh!"

Kletek... Kletek...
Sebuah suara tangan dari Hanako, (Y/N), dam Naomi. Aura mereka lebih mengerikan dibandingkan dengan raja iblis yaitu si Markonah.

Glub....

Sanemi menelan ludah secara kasar.

Hanako, (Y/N), dan Naomi :"Kau bilang apa tadi? 💢🔪"
Sanemi :"Ah itu tidak apa apa"
Iguro :"Ikutlah dengan kami"
Fyodor :"Jika kami menolak? "
Kyoujurou :"Kami tetap akan membawa kalian ke markas pemburu iblis!", ucapnya dengan semangat
Chuuya :"Hoo begitu ya, kalau begitu tangkap kmi jika kalian bisa ya. 1, 2, 3..... Berpencar!!! "

6 pengguna ability itu langsung berpencar ke berbagai arah dengan sangat cepat seperti angin. Para pilar pun juga berpencar mengejar 6 pengguna ability itu.
-Sanemi, Kyoujurou, Iguro mengejar : (Y/N) dan Fyodor.
-Giyu, Shinobu, Mitsuki mengejar : Chuuya dan Naomi
-Gyoumei dan Uzui mengejar : Akutagawa dan Hanako


























Sampai di sini dulu lanjut ke part 2 ya
Jangan lupa vote ya. Sayonara ~

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang