Chapter 23. Reunian yuk :v

1.5K 241 37
                                    

Yak gaes lanjut chapter ke 23 ya








Oke ditengah perjalanan mereka disambut 3 sosok tak lain adalah oni, dengan nomor di kedua mata mereka. Tak lain mereka adalah trio babu setia markonah :v, terdiri dari Mbah Micin sodaranya Madara uppermoon 1, Goyang domang uppermoon 2, dan akang kecoret spidol permanen uppermoon 3. Oke ini kyk lagi ngadain acara reunian :v








Hanako, (Y/N), dan Naomi :"Kenapa harus bertemu dengan kalian bertiga?!!! 💢"
Akaza :"Begitu juga dengan kami!!!💢 "
Naomi :"Eh bentar emang kita kenal? "

Bletak......
Kali ini bukan Hanako yg mukul melainkan (Y/N)

(Y/N) :"Kau sudah tau nama mereka kan, saat aku bercerita tentang misiku dengan Fyodor dan Chuuya bertemu dan bertarung dengan mereka. Apa kau tidak ingat? 💢"
Naomi bi lek :

 Apa kau tidak ingat? 💢"Naomi bi lek :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naomi :"Ah iya baru ingat. Kau, Fyodor, dan Chuuya bertarung dengan mereka sampai matahari akan terbit kan? "
(Y/N) :"Hn_-"
Hanako :"Dasar pelupa"
Naomi :"Apa kau bilang setan toliet?!"
Hanako :"Gue bukan setan toilet ya cebol "
Naomi :"Gue juga bukan cebol ye setan toilet!!!"
Hanako :"Nyatanya kau cebol karna kau itu pendek, bahkan lebih pendek dari pada Chuuya"
Naomi :"Aku memang pendek tpi aku masih masa pertumbuhan begitu juga denganmu kan setan toilet "
Hanako :"Berhenti memanggilku setan toilet "
Naomi :"Nyatanya saja namamu mirip dengan setan toilet "
Hanako :"Kisama💢"

Oke Hanako dan Naomi bergelud sampai lupa kalau mereka lagi berhadapan dengan 3 uppermoon. (Y/N) memijat keningnya melihat pergeludtan yg luar biasa antara Hanako dan Naomi. Sedangkan uppermoon yg melihat mereka bertengkar dengan bahasa aneh mereka cuman menyimak doang.




5 menit berlalu pergeludtan pun selesai.

Douma :"Sudah selesai bertengkar nya? "
Hanako dan Naomi :"Sudah", ucap mereka serempak
Douma :"Bagus kalau begitu, ada sesuatu yg ingin ku tanyakan pada salah satu teman kalian"
Naomi :"Siapa? "
Douma :"Gadis itu ", menunjuk (Y/N). Sementara yang ditunjuk menatap tajam dengan muka datar lebih datar dari pada mukanya bang tapioka ke arah douma :v
Douma :"Jangan menatap ku seperti itu ya"
(Y/N) :"Apa yg ingin kau tanyakan? ", masih setia wajah datarnya
Kokushibou :"Kami ingin kau ikut dengan kami ke markas"
(Y/N) :"Dua tiga batu ginjal, bacod kao dakjal!!!!!. Aku menolak"
Douma :"Wah sayang sekali padahal orang 'itu' ingin sekali bertemu dengan mu lo"
(Y/N) :"Aku tidak peduli"
Akaza :"Walaupun kau menolak kami tetap akan membawamu"
(Y/N) :"Suttt anda terlalu banyak bacod!!! 😀🔪"
Hanako :"Kok bengek ya"
Naomi :"Wkwkwkkwwk mo nangis aku 😭"
Douma :"Mau bagaimana lagi kami akan memaksamu untuk ikut dengan kami"
Hanako :"Kalian menginginkan (Y/N) bukan? "
Naomi :"Untuk dibawa ke markas kalian dan memberikan nya pada orang 'itu' bukan? "
Akaza :"Tentu saja, orang 'itu' yg memerintahkan kami untuk membawa nya"
Hanako :"Kalau begitu.... ", berdiri di depan (Y/N) begitu juga dengan Naomi
Hanako dan Naomi :"LANGKAHI MAYAT KAMI TERLEBIH DAHULU!!!!!! "
(Y/N) :"Kalian.... "
Akaza :"Dengan senang hati"









Akaza maju menyerang Hanako dan Naomi dengan teknik darah iblisnya, namun berhasil digagal kan oleh kemampuan ability milik (Y/N).

Hanako dan Naomi :"(Y/N)?!"
(Y/N) :"Walaupun mereka mencoba melindungi ku, aku juga tidak akan tinggal diam. Aku juga akan melindungi mereka, Noryoku : Ningen shikkaku ", seketika teknik darah iblis yg Akaza keluarkan menghilang
Douma :"Teknik darah iblis : Bunga lotus"
Naomi :"Pernapasan bintang : bentuk 2 : Ribuan tusukan bintang "
Akaza :"Teknik darah ib-", perkataan Akaza terpotong karna Hanako sudah ada di depannya
Hanako :"Pernapasan salju : bentuk 11 : Salju merah : Bau darah"
Kokushibou :"Pernapasan bulan : bentuk 1 : Kuil malam"
(Y/N) :"Pernapasan kematian : bentuk 2 : Malam yang hening"


Mereka bertarung dengan sangat serius saling menyerang menggunakan kekuatan yang mereka miliki. Kokushibou melawan (Y/N), Douma melawan Naomi, Akaza melawan Hanako. Berjam-jam mereka bertarung, hingga sebuah suara terdengar

Teng...

Sebuah pintu muncul dari tanah yg dipijaki (Y/N) beruntung Naomi langsung mengaktifkan kemampuan Illuminations sebagai pijakan untuk (Y/N) agar tidak terjatuh. Dari timur cahaya matahari mulai muncul dan para 3 uppermoon itu pun pergi dengan bantuan biwa Nakime.

Naomi pun membuka portal teleportasinya menuju rumah mereka. Sampai dirumah mereka langsung pergi ke kamar beristirahat karna pertarungan panjang selama semalam.










Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya......
Jangan lupa vote ya gaes.....
Sayonara minna ~

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang