Chapter 3. Woy lah anj*ng kita dimana woy!!!

2.8K 363 29
                                    

3 anak kecil berusia 10th sedang tertidur di tengah hutan pada malam hari :v. Salah satu dri mereka terbangun dan melihat disekelilingnya kalau ia sedang di tengah hutan pada malam hari, dia langsung membangunkan 2 sahabat nya yg masih tidur pulas.

Naomi :"Heh kalem, setan toilet bangun woy"
Hanako :"Ngapasih anjir ganggu tidur aeee..."
Naomi :"Bangun woy!!!. Kita ada dihutan goblok"
Hanako :"Oh di hutan toh"







1%

10%

25%

40%

65%

75%

90%

100%

Hanako :"Anjir kita dihutan!!!!"
Naomi :"Gue dah bilang dri tadi lu kgk percaya_-"
Hanako :"Ya maap, eh bangunin (y/n)"
Naomi :"Lah kok gue?"
Hanako :"Udah cepetan gak usah banyak bacod"
Naomi bi lek:

Hanako :"Anjir kita dihutan!!!!"Naomi :"Gue dah bilang dri tadi lu kgk percaya_-"Hanako :"Ya maap, eh bangunin (y/n)"Naomi :"Lah kok gue?"Hanako :"Udah cepetan gak usah banyak bacod"Naomi bi lek:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naomi :"(y/n) bangun kita ada dihutan", ngunjang tubuh (y/n) dengan lembut.
Hanako :"Sama (y/n) banguninnya lembut sma gue bangunin kyk emak nyari tupperwer jahat kali kau :("
Naomi :"Iri bilang babu"
Hanako :"Sory we bukan babu lu ya cebol"
Naomi :"Gue gak cebol ya setan toilet"

Mereka berhenti bertengkar karna (y/n) yg sudah bangun, jujur (y/n) tidak suka namanya keributan siapapun yg mengganggu waktu tenangnya akan di hajar ato diceramahi habis habissan.

(y/n) :"Kita dimana?"
Hanako :"Kita dihutan"
(y/n) :"Bukankah kita tadi di taman?"
Naomi :"Benar juga, saat ditaman kita makan rambutan kan?"
Hanako :"Lalu ada yang mengagetkan kita saat makan rambutan"
(y/n) :"Lalu saat terbangun kita dihutan"
Hanako, (y/n), Naomi :"Sebenarnya kita ini dimana?"









Srek....  Srek....

Mereka bertiga langsung menoleh ke arah semak semak, tak lama muncul makhluk absurd yang dilihat dimata mereka adalah makhluk yang menjijikan.

..... :"Wah wah wah sepertinya aku akan kenyang malam ini kikiki"
Hanako, (y/n), Naomi :"Woy lah anj*ng kita dimana woy??!!!!!. Dan makhluk apa itu?!!!!!!"
Naomi :"Eh bentar bentar emng kita pernah ketemu? ", tanyanya pada mahluk di depannya.
..... :"Tidak baru kali ini kita ketemu"
Hanako :"Lu makhluk apa sih anj*ng bentuk lu aneh amat"
..... :"Hmmm... Kalian tidak tau ya. Aku adalah iblis, iblis sangat suka dengan daging manusia seperti kalian kikiki"
(y/n) :"Oni?. Jangan jangan.... "
Oni :"Bersiaplah kalian"

Saat oni itu akan menyerang Hanako dan Naomi sebuah cahaya muncul dari tangan (y/n), cahaya itu bersinar dan membentuk sebuah katana. Karena (y/n) sudah tau dimana ia dan 2 sahabat nya berada dan makhluk di depannya dengan cepat (y/n) menebas kepala oni itu lalu menjadi abu.
Tak lama setelah itu muncul cahaya biru menampakkam sosok lelaki usia sekitar 16th, rambut  biru, warna mata agak hitam

 Tak lama setelah itu muncul cahaya biru menampakkam sosok lelaki usia sekitar 16th, rambut  biru, warna mata agak hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau dibayangin kyk gambar diatas

..... :"Halo selamat kalian terpilih sebagai orang yang bisa mengubah alur di dunia anime", dengan senyum.
Hanako :"Si siapa namamu? "
Shiryu :"Namaku adalah Dragon Shiryu, kalian bisa memanggil ku dengan nama Shiryu. Apa kalian tau anime apa yang kalian masukki? "
Hanako dan Naomi :"Tidak"
(y/n) :"Kimetsu no yaiba"
Hanako dan Naomi :"HAH?!!!"
Shiryu :"Tebakan yang tepat Osamu (Y/N) sepertinya kau sudah bisa mengaktifkan kekuatanmu ya"
(y/n) :"Kekuatan? "
Shiryu :"Tentu, kau memunculkan katana yang kau pegang itu dengan kekuatan mu"
(y/n) :"Souka"
Shiryu :"Akan lebih baik jika kita bicaran di rumahku, aku juga harus menjelaskan semua nya pada 2 sahabat mu itu"
(y/n) :"Baiklah"

Shiryu, Hanako, (y/n), Naomi sudah berada di rumah Shiryu. Di dalam lebih tepatnya di ruang keluarga Shiryu menjelaskan semua apa yang terjadi pada mereka bertiga, tak hanya menjelaskan bagaimana mereka bisa berbindah dimensi dengan cara mati konyol. Shiryu menjelaskan tentang anime yang mereka bertiga masukki pada Hanako dan Naomi yg tidak tau sma sekali, Hanako dan Naomi mendengarkan dengan baik penjelasan dari Shiryu begitu juga (y/n) walaupun sudah tau dia tetap mendengarkan.










Setelah Shiryu menjelaskan, Shiryu mengantarkan mereka bertiga ke kamar yang sudah ia sediakan. Hanako, (y/n), dan Naomi pum tidur di kamar masing masing, mereka harus bangun pagi untuk memulai latihan besok.










Sedikit info saja Hanako, (y/n), dan Naomi memiliki kalung dengan bentuk dan warna yang sma. Kalung yang mereka pakai adalah kalung sebagai tanda kalau mereka memiliki ikatan sahabat yang kuat. Btw bentuk sma warna kalungnya kyk gini

Segitu dulu ya gaes lanjut di chaper selanjutnya ya Jangan lupa vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Segitu dulu ya gaes lanjut di chaper selanjutnya ya
Jangan lupa vote. Sayonara

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang