Author prov~
Hari ini hari pelatihan bagi pemburu iblis yg dilatih langsung oleh para pilar. Para pemburu iblis sedang berjuang untuk melewati latihan bagai neraka itu :v.
-Pelatihan pertama adalah Uzui Tengen mantan pilar dan Nakahara Chuuya melakukan peloncoan awal melalui latihan stamina dasar.
-Pelatihan kedua adalah Kanroji Mitsuri menangani latihan pelenturan yang keras.
-Pelatihan ketiga Tokito Muichiro dan Edogawa Naomi memberi latihan pergerakan cepat.
-Pelatihan keempat adalah Ryunosuke Akutagawa pilar kegelapan menangani latihan cara menghindari serangan musuh.
-Pelatihan kelima adalah Iguro Obanai dan Fyodor Doestoevsky memberi latihan perbaiki jurus pedang.
-Pelatihan keenam adalah Shinazugawa Sanemi dan Osamu (Y/N) memberi latihan memukul tanpa henti.
-Pelatihan ketujuh adalah Himejima Gyoumei, Rengoku Kyoujuraou, dan Hanako Izumi memberi latihan penguatan otot.
Kini kang codetan lagi ngelatih para pemburu iblis, dengan kejam ia memukul tanpa henti ke arah pemburu iblis. Sedangkan (Y/N)?. Menyimak dengan estetic melihat cara kang codetan melatih para pemburu iblis, kadang sedikit kesal dengan cara mengajarnya agak sedikit kejam.
Sanemi :"Lemah!. Sangat lemah!. Bagaimana kalian bisa mengalahkan raja iblis keparat itu jika kalian selemah ini!!!!. Keluarkan semua tenaga kalian!!!! "
(Y/N) :"Kejamnya 😄. Shinazugawa san lebih baik biarkan mereka beristirahat dulu"
Sanemi :"Tidak bisa, kau jangan terlalu baik pada mereka. Mereka harus berlatih dengan keras agar bisa menjafi kuat"
(Y/N) :"Mereka itu juga manusia lo 😊, mereka juga butuh istirahat untuk memulihkan tenaga. Biarkan mereka beristirahat begitu juga dirimu, selesai istirahat aku akan melatih mereka"
Sanemi :"Huh baiklah kalian boleh istirahat"
Para pemburu iblis langsung tepar di tanah kelelahan, tak lama datanglah (Y/N) dengan beberapa minuman dan juga makanan untuk para pemburu iblis itu. Ada juga obat untuk menyembuhkan luka mereka.
(Y/N) :"Aku membuatkan kalian minuman dan juga makanan untuk memulihkan tenaga kalian"
Slh satu pemburu iblis :"Arigatou Osamu san"
(Y/N) :"Panggil dengan (Y/N) saja ya", senyum
Slh satu pemburu iblis :"Ha'ik". "Cantik", batinnya melihat wajah pilar kematian alias (Y/N)
Slh satu pemburu iblis :"A-ano (Y/N) san? "
(Y/N) :"Ya? "
Slh satu pemburu iblis :"Kenapa mata kiri anda di perban? "
Slh satu pemburu iblis :"Iya itu benar apa mata kiri anda sakit? "
(Y/N) : Menghela nafas "Mata kiriku tidak sakit melainkan berubah warna"
Slh satu pemburu iblis :"Berubah warna? "
(Y/N) : Menganggukkan kepala "Jika perban mata kiriku dibuka maka mataku seperti belang"
Slh satu pemburu iblis :"Apa anda bisa melepas perban mata kiri anda? "
(Y/N) :"Gomen aku tidak bisa menunjukkan nya pada kalian, hanya para pilar dan orang yg kupercaya yg bisa melihat mata kiriku. Maafkan aku ya", tersenyum
Slh satu pemburu iblis :"Ti-tidak apa apa (Y/N) san"
(Y/N) :"Sa ayo latihan lagi, aku yg akan melatih kalian. Keluarkan tenaga kalian anggap aku adalah iblis bulan atas, kalian aku menyerang ku dengan kemampuan yg kalian miliki. Apa kalian mengerti?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
مغامرةCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...