Author prov ~
(Y/N) menyerang Muzan secara menbabi buta, di bantu oleh Hanako yg menggunakan abilitynya. Dari kejauhan ada Akutagawa, Chuuya, Atsushi datang membantu (Y/N) begitu juga yg lain.
Muzan :"Lebih baik kau menyerah saja (Y/N) dan menjadi milikku!!! "
(Y/N) :"Aku tidak akan menyerah. Tidak akan tidak akan pernah!!!"
Salah satu tentangkel Muzan mengarah ke Atsushi yg ingin menyerang Muzan dari samping, dengan cepat (Y/N) melindungi Atsushi.
Crash.....
Punggung (Y/N) terluka akibat serangan tadi
Atsushi :"Neesan!! "
(Y/N) :"Aku tidak apa apa Atsushi, aku baik baik saja. Uhuk uhuk", batuk darah
Atsushi :"Baik dari mana?!. Neesan terluka parah sekarang?!!!"
(Y/N) :"Aku bisa menyembuhkan luka ku, kau tidak perlu khawatir. Saa kita bantu mereka"
Atsushi :"Neesan", menggenggam tangan (Y/N)
Atsushi :"Berjanjilah padaku kita akan selalu bersama hingga perang ini berakhir"
(Y/N) :"Tentu Atsushi", menunjukkan senyum
Atsushi :"Neesan beristirahat saja dan sembuhkan luka neesan, aku akan membantu yg lain"
(Y/N) :"Kau yakin?"
Atsushi :"Ya", Atsushi pun pergi meninggalkan (Y/N) yg sedang memulihkan lukanya
(Y/N) :"Maaf aku tidak bisa menepati janji ku Atsushi"
Saat (Y/N) dalam proses penyembuhan luka di punggung nya datang lah Naomi dengan luka yg lumayan parah. (Y/N) langsung menghampiri sahabatnya itu.
(Y/N) :"Naomi?!!. Kau baik baik saja?!. Luka mu cukup parah, aku akan menyembuhkan mu"
Naomi :"Terima kasih (Y/N)"
(Y/N) :"Bagaimana kau bisa seperti ini Naomi?!!! "
Naomi :"Hahah aku sedikit ceroboh tadi jadi luka seperti ini"
(Y/N) :"Kau harus lebih berhati hati"
Naomi :"Aku mengerti (Y/N), luka dipunggungmu sudah sembuh? "
(Y/N) :"Iya baru saja selesai tadi. Naomi ada sesuatu yg ingin ku katakan padamu"
Naomi :"Apa itu? "
(Y/N) :"Aku tau cara mengalahkan Muzan"
Naomi :"Woah benarkah?! "
(Y/N) :"Iya tapi.... "
Kembali ke pertarungan antara Muzan dan juga pemburu iblis
Para pemburu iblis masih bertarung mengalahkan Muzan, segala kemampuan mereka kerahkan untuk melawan Muzan. 2 tentangkel Muzan mengarah ke Iguro dan juga Sanemi namun....
..... :"Pernapasan bintang : bentuk 2 : Ribuan tusukan bintang"
..... :"Pernapasan kematian : Bentuk 7 : Malam tenang hawa kematian"
Iguro dan Sanemi :"(Y/N), Naomi!! "
Naomi :"Untung datang tepat waktu, bisa bisa kalian terluka parah"
(Y/N) :"Aku akan maju, sesuai rencana kita"
Naomi :"Ha'ik. Berhati hatilah"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
PertualanganCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...